• Berita Terbaru

    September 25, 2018

    elnusanews/com , September 25, 2018

    Ini Program Prioritas Pertama RR-RD Untuk Minahasa Hebat

    SULUT,Elnusanews - Bupati Daerah Kabupaten Minahasa terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2018 yang lalu, Royke Roring menyatakan visi misi yang dijabarkan dalam janji kampanye akan segera terealisasi secara bertahap tapi ada prioritas pertama yang akan kami kerjakan demi kesejahteraan rakyat Minahasa.
    "Pokoknya sesuai janji kampanye kami (R3D) yang tertuang dalam visi misi untuk mensejahterahkan masyarakat Minahasa. Tapi, ada program prioritas pertama akan kami kerjakan sesuai dengan harapan masyarakat Minahasa, yakni program BPJS Kesehatan dan program Dana Duka untuk kepentingan masyarakat umum yang ada di tanah Minahasa itu," tutur Bupati Royke Roring kepada elnusanews.com, Selasa (25/9/2018) siang tadi usai dirinya dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dilantik secara bersama dengan empat daerah lainnya oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di kantor DPRD Sulut.
    Dikatakan ROR sapaan akrabnya bahwa pasca pelantikan ini dirinya bersama dengan wakil bupati Robby Dondokambey akan menggelar rapat koordinasi dengan seluruh jajaran Pemkab Minahasa.
    "Rapat koordinasi dengan jajaran Pemkab Minahasa itu penting untuk mensinergikan seluruh program dan visi misi kami demi kesejahteraan masyarakat Minahasa pada umumnya," pungkas Bupati terpilih Kabupaten Minahasa itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Program Prioritas Pertama RR-RD Untuk Minahasa Hebat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top