• Berita Terbaru

    September 15, 2018

    Elnusa News , September 15, 2018

    Kapolda Cup, Tim Voli Minahasa Tundukan Sitaro

    TOMOHON, Elnusanews - Setalah mendapatkan hasil yang kurang maksimal dipertandingan perdannya, Tim Bola Voli putra Kabupaten Minahasa terus berbenah. Alhasil pada pertandingan kedua Tim Bola Voli yang diperkuat oleh Jendry, Keren, Bryan, Figo, Josua, Brenden, Melfin, Geral, Stevano, Jimris dan Radit ini berhasil mendapatkan hasil yang maksimal.

    Dimana Tim Bola Voli Putra menang telak atas tim Kabupaten Siau Tagulandang Biaro (Sitaro)2-0, dengan angka set pertama 25-18 dan set kedua 25-16 (2-0) dalam pertanding kejuaraan bola voli piala Kapolda Sulawesi Utara yang berlangsung di Anugerah Hall Kota Tomohon, Jumat 14/8/2018.

    Pertandingan babak pertama dengan sistem setengah kompetisi antara tim putra Minahasa dan Sitaro cukup seru. Tim Kabupaten Minahasa  yang diunggulkan memenangi pertandingan tersebut meski diawal babak pertama harus tertinggal terlebih dahulu dari pemain Sitaro.

    Keunggulan anak asuh Jonathan Takanserang dan Mem ini  sangat terpampang jelas dari tektik permainanya. Hal tersebut membuat tim sitaro kesulitan membendung serangan dari tim yang sudah beberapa kali menjuarai beberapa kujuaraan antar klub di Sulut ini.

    Tim voli putra Sitaro harus mengakui kedisiplinan dan kehebatan Tim Kabupaten Minahasa dengan angka akhir set pertama 25-18. Pada set kedua, Kabupaten Sitaro berusaha memperbaiki skor agar memenangi set tersebut. Namun Tim Sitaro harus mengakui kekuatan Tim Minahasa dengan mengantongi angka akhir set kedua 16:25 untuk kemenangan Kabupaten Minahasa.

    Dengan hasil tersebut tim bola Voli Putra Kabupten Minahasa berhasil mengkantongi 18 point dari dua pertandingan.

    Sementara pada pertandingan sebelumnya, Tim Bola Voli Putri Kabupaten Sitaro juga harus mengakui keunggulan tim bola Voli Putri Kabupaten Minahasa dengan angka set pertama 25-11, set kedua 25-22 (2-0)

    Adapun nama-nama pemain Tim Bola Voli Putri yakni, Santi, Dewinda, Brenda, Karin, Asita, Lucy, Yunita, Regina, Givanka, Claudia, Glorianian dan Mega.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kapolda Cup, Tim Voli Minahasa Tundukan Sitaro Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top