• Berita Terbaru

    September 28, 2018

    elnusanews/com , September 28, 2018

    Tingkatkan Tugas Serta Fungsi Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Komisi Tiga DPRD Tomohon Kunker ke Sidoarjo Jatim

    Sidoarjo, Elnusanews - Terkait peningkatan tugas serta fungsi perekonomian dan Kesejahteraan rakyat, Komisi 3 (Tiga) Dewan Pereakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Sidoarjo Jawa Timur, Kamis 27/9/2018.

    Kunker dipimpin Wakil Ketua DPRD Tomohon Joudy Moningka, diikuti oleh ketua komisi Gladis Turang, Sekertaris Erens Kereh, Dorce Mandagi sebagai anggota serta didampingi Kabag Persidangan Sekretariat DPRD serta staff komisi III.

    Adapun kunjungan kerja kali ini, dilakukan dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi yqng membidangi perekonomian dan kesejahteraan rakyat, terkait materi Pengawasan pelaksanaan program kerja.

    "Kunjungan kerja ini dalam rangka meningkatkan tugas dan fungsi perekonomian dan kesejahteraan rakyat dengan materi pengawasan pelaksanaan program " Ujar ketua Komisi Gladis Turang.

    Dalam kunker ini, Rombongan DPRD kota Tomohon diterima oleh Kepala Bagian Fasilitasi Pengawasan , dn Penganggaran Sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo Hari Sucahyono bersama kasubag yang jadir, bertempat diruang kerja Bagian pengawasan dan penganggaran sekretariat DPRD Kabupaten Sidoarjo.

    Atas hal ini, Sucahyono manyamapikan apresiasi kepada DPRD Kota Tomohon, yang telah memilih DPRD Kabupaten Sidoarjo sebagai tempat untuk fijadikan kunjungan kerja daam berbagi 'pengetahuan', sambil memberi masukan menyangkut pelksanaan  program antaa DPRD Kabupaten Sidoarjo dn DPRD kota Tomohon.

    Kesepatan tersebut Moningka sebagai pimpinan rombongan dari Komisi III DPRD kota Tomohon, menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi juga, atas sambutan dan masukan dari pihak DPRD kab sidoarjo," tutup Moningka.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tingkatkan Tugas Serta Fungsi Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat, Komisi Tiga DPRD Tomohon Kunker ke Sidoarjo Jatim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top