• Berita Terbaru

    September 21, 2018

    Elnusa News , September 21, 2018

    Fery Sangian Wakili Gubernur Hadiri Dies Natalis 58 Tahun SMANSA Manado

    SULUT,Elnusanews - Kepala Dinas Kebudayaan Daerah Provinsi Sulut Fery Jones Sangian, mewakili Gubernur Sulut Olly Dondokambey menghadiri Dies Natalis 50 tahun SMA Negeri 1 (Smansa) Manado, Jumat (21/9/2018) siang tadi.

    Dalam sambutannya Fery Jones Sangian berharap besar kepada seluruh keluarga besar SMANSA Manado agar selalu bahu membahu dan bergotong royong serta bekerja keras dalam memberikan pengabdian yang terbaik guna mempersiapkan semangat diri kita untuk menghadapi persiangan-persaingan yang ada saat ini.

    "Kepada guru-guru tenaga pengajar, saya juga berharap agar terus meningkatkan potensi dan karya ilmiahnya sehingga mampu menjawab tantangan sesuai kebutuhan yang strategis. Untuk itu saya kembali berharap kepada seluruh siswa dan para guru untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya program pemerintah OD-SK di sektor pendidikan menuju Sulut Hebat yang semakin baik," tutur Gubernur Olly dikutip Kepala Dinas Kebudayaan Daerah itu.

    Akhiri sambutan, Fery Jones Sangian mewakili Gubernur Olly serta jajaran pemerintah provinsi Sulut mengucapkan selamat ulang tahun ke 58 kepada segenap keluarga besar SMANSA Manado.

    Sebelumnya, Kepala Sekolah SMANSA Manado, Sherly Kalangi dalam sambutannya mengatakan hari kita bisa berkumpul dalam rangka acara Hut Dies Natalis ke 58 tahun Smansa Manado.

    "Ini sungguh luar biasa pernyataan Tuhan dalam puncak acara kegiatan Dies Natalis hari ini. Secara pribadi saya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan bahwa telah menjadikan sekolah SMA N 1 Manado dalam usia ke 58 lebih dewasa, makin memiliki karakter dalam kegiatan setiap hari, dengan segala eksistensinya tentu semua ini boleh terwujud karena ada kerjasama antara semua guru dan siswa serta stakholder tetapi juga didalamnya ada pemerintah provinsi melalui dinas pendidikan yang selalu memberikan petunjuk dan arahan. Untuk itu kami mengucapkan terimakasih kepada pemerintah provinsi sulut yang pada waktu lalu sudah menjadikan tuan rumah untuk pelaksanaan UNBK tingkat provinsi sulut yang dihadiri langsung oleh bapak Gubernur Olly Dondokambey," ungkapnya.

    Turut hadir dalam puncak acara Dies Natalis ke 58 tahun SMANSA Manado, Kepala Dinas Kebudayaan Fery sangian, pihak Kapolda Sulut, para mantan-mantan Kepsek SMANSA Manado, para tenaga guru pengajar serta seluruh siswa/siswi SMANSA Manado.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fery Sangian Wakili Gubernur Hadiri Dies Natalis 58 Tahun SMANSA Manado Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top