• Berita Terbaru

    September 24, 2018

    elnusanews/com September 24, 2018

    Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara

    BITUNG, Elnusanews - Bertempat di Gelanggang Olahraga Robert Wolter Monginsidi Manado di gelar Upacara Memperingati Hari Ulang Tahun ke 54 Provinsi Sulawesi Utara. Berkenan dengan kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE menjadi Inspektur Upacara, Senin (24/9/2018).

    Saat itu Dondokambey mengatakan, Puji dan Syukur patut dipanjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa sehingga hari ini bersama-sama kita semua dapat memperingati dan merayakan HUT ke 54, kaitan dengan itu saya mengucapkan selamat untuk kita semua merayakan HUT Ke 54 Tahun.

    "Semoga dengan ketambahan usia yang baru dapat memberikan spirit yang baru untuk mencapai kinerja yang lebih baik,"katanya.

    Berkesempatan hadir pada saat itu mewakili Pemerintah Kota Bitung, Wakil Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri, MM.

    Mantiri mengatakan, bahwa Melalui momentum ini mari kita satukan niat untuk tetap menjaga sinergitas langkah dan saling membahu membahu merealisasikan berbagai kerja prioritas pembangunan daerah di berbagai sektor,

    "Utamanya kemiskinan dan penggangguran, pendidikan, kesehatan, revolusi mental, kedaulatan pangan, pariwisata dan berbagai program kerja strategis lainnya, serta beragam agenda ke depan," katanya.

    Sementara itu Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban mengatakan bahwa peringatan HUT Ke 54 Provinsi Sulawesi Utara ini menjadi penyemangat dan menjadi pengaruh yang positif bagi Kabupaten/Kotanya serta.

    "Dirgahayu Sulawesi Utara yang ke-54, semoga dengan momentum ini membawa pengaruh positif bagi kemajuan semua Kabupaten/Kotanya," pungkasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mantiri Hadiri Upacara Memperingati HUT ke-54 Provinsi Sulawesi Utara Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top