• Berita Terbaru

    September 27, 2018

    elnusanews/com , September 27, 2018

    DPRD Kota Tomohon Kunjungi Pemkot Depok

    DEPOK, Elnusanews - Anggota DEWAN perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon mengunjungi Kantor Pemerintah Depok, Kamis 27/9/2018.

    Rombongan DPRD di pimpin oleh Ir Miky Wenur MAP selaku Ketua DPRD Kota Tomohon, didampingi oleh Wakil Ketua Carol Senduk SH dan Komisi 1 (satu) disambut oleh staf ahli Ekonomi dan pembangunan Kota Depok Eka Bachtiar, bersama Sekretaris badan keuangan daerah Ahmad Helmi, bertempat di ruang rapat Pangripta I.

    Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut yakni, menyangkut ranperda anggaran pendapatan belanja daerah.

    “maksud dan tujuan kami menyangkut Pembahasan rancangan peraturan daerah tentang anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2019.” Ujar Wenur.

    “Selain itu, Kunker ini untuk menunjang tugas dan fungsi dari DPRD Kota Tomohon, semoga bisa bermanfaat dari hasil diskusi yang terjadi saat kota kunker ke Pemkot Depok," kata Wenur diiakan Senduk.

    Dalam diskusi tersebut Ketua Komisi I Katherina L Polii SPi, membahas mengenai penganggaran apakah sudah sesuai semisalnya dinas kesehatan 10 persen, pendidikan 20 persen, apakah dana alokasi sudah dialokasikan dari dana DAK untuk Kota Depok.

    Hadir pada kegiatan tersebut Sekretaris komisi I, Michael P Lala, James J E Kojongian ST, Sekretaris DPRD Kota Tomohon, Herry Lantang.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Kota Tomohon Kunjungi Pemkot Depok Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top