• Berita Terbaru

    September 26, 2018

    elnusanews/com September 26, 2018

    Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019

    BITUNG, Elnusanews - Polres Bitung menggelar Rapat Koordinasi dalam rangka
    pengamanan Pilpres dan Pilleg tahun 2019 yang berlangsung di ruangan Endra Dharmalaksana Polres Bitung, Rabu (26/9/2018).

    Rapat tersebut penyusunan jadwal pelaksanaan kampanye pertemuan terbatas, pertemuan tatap muka, penyebaran bahan kampanye kepada umum dan pemasangan alat peraga calon anggota DPRD Kota Bitung untuk pemilihan umum tahun 2019 di Kota Bitung.

    Dalam Rapat koordinasi pengamanan Pilpres dan Pileg 2019 Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting,SIK,MH menyampaikan, dalam kegiatan pengamanan deklrasi dan pawai damai di Kota Bitung sudah kita lakukan kemarin, sekiranya hari ini kita bisa berkomitmen bersama baik jadwal maupun perundang-undangan.

    "Kita pedomani perjalanan masa kampanye ini agar bisa terselenggara dengan sejuk, aman dan tentram. Kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban saat pemilu 2019 mendatang,"kata dia.

    Dilain waktu ditangapi oleh sala satu pemimpin partai Jacky Ticoalu mengatakan, mendukung penuh Polri dalam hal ini Polres Bitung dalam mengatur jadwal kampanya dan pengamanan kampanye.

    "Semua peraturan yang telah ditetapkan oleh Polres Bitung dan sesuai dengan perundang-undangan saya siap menaati dang mengikutinya,"ujarnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Polres Gelar Rapat Koordinasi Pengamanan Pilpres/Pileg 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top