• Berita Terbaru

    September 27, 2018

    Raka Kasim September 27, 2018

    Usai Hadiri Pelantikan, Iringan Mobil Bupati Bolmut Alami Lakalantas


    Foto : Ist
    MINSEL, Elnusanews - Nasib nahas menimpa Sisca Babay (38) bersama dua rekannya yakni, Fitri Handayani Babay (32) dan Deby Ponto (45), mobil Nissan Juke yang bernomor polisi DB 515 CA  yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan. Rabu (25/09) kemarin. 

    Berdasarkan informasi yang didapat, Kasat Lantas Polres Minsel  AKP Roy Saruan mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 Wita.

    Kronologis kejadian bermula saat rombongan kendaraan dinas bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) hendak menuju dari arah Manado - Boroko setelah menghadiri acara pelantikan. Setelah tiba dijalan Umum Trans Sulawesi Desa Sapa Kec. Tenga, pengemudi kendaraan mengambil jalur kanan untuk melambung kendaraan yang berada didepannya, pada saat mengambil jalur kanan, pengemudi melihat dari arah berlawanan bergerak kendaraan lain, sehingga pengemudi Kendaraan Nissan Juke DB 515 CA membanting setir kekiri dan hilang kendali dan menabrak pepohonan yang berada disebelah kiri jalan.

    Ketiga korban tersebut mengalami luka-luka dan langsung dibawah di rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama. 

    Sementara itu, Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmut Khris Nani mengatakan, beruntung mobil yang ditumpangi bupati dan wakil bupati  tidak mengalami kecelakaan. (RECKY)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Usai Hadiri Pelantikan, Iringan Mobil Bupati Bolmut Alami Lakalantas Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top