• Berita Terbaru

    November 05, 2018

    elnusanews/com November 05, 2018

    Dettie Ruru Malas Ngantor, Ini Tanggapan Ticoalu

    BITUNG, Elnusanews - Terkait pernyataan dari Ketua Komisi C DPRD kota Bitung Superman Gumolung yang mengatakan Dettie Ruru malas ngantor sejak dilantik.

    Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bitung Jacky Ticoalu angkat bicara hal tersebut, pada sejumlah wartawan, Senin (5/11/2018).

    "Saya sangat apresiasi atas apa yang beliau sampaikan (Ketua Komisi C) tetapi saya berharap beliau saling beretika,"Kata Ticoalu.

    Menurutnya pria kalem ini mengungkapkan, kalau memang ada kader Partai Demokrat di DPRD yang malas masuk kantor disampaikanlah kepada Partai.

    "Etikanya kan ketika terjadi demikian, beliau menyurat resmilah kepada kami. Tidak perlu langsung ke media. Nanti kami langsung panggil dan ketika benar kejadiannya, kami akan memberikan surat peringatan yang pertama kepada yang bersangkutan,"tegas dia.

    Namun dirinya juga memaklumi apa yang disampaikan oleh Gumolung, menurut Ticoalu Gumolung sedang mencari Momentum. Pasalnya Gomulung sendiri merupakan Ketua DPK Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung.

    “Saya mengerti, beliau kan sedang mencari moment. Karena saat ini Elektabilitas Jacky Ticoalu lagi di atas angin,”tandas Ticoalu.

    Perlu diketahui Dettie Ruru sendiri merupakan anggota DPRD Bitung dari Partai Demokrat, yang belum lama ini dilantik menggantikan Habryanto Achmad melalui Pergantian Antar Waktu dan sekaligus juga merupakan anggota di Komisi C. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dettie Ruru Malas Ngantor, Ini Tanggapan Ticoalu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top