• Berita Terbaru

    November 05, 2018

    Elnusa News , November 05, 2018

    Ini Hasil Pertandingan Soft Tennis Kejurnas Piala Gubernur Sulut 2018

    SULUT,Elnusanews - Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Soft Tennis Piala Gubernur Sulut tahun 2018 tepatnya dilapangan tenis KONI Manado, Resmi ditutup, Sabtu (3/11/2018) oleh Ketua Umum Soft Tennis Indonesia Martuama Saragi.

    Saragi mengatakan Kejurnas tahun ini menunjukjan persaingan yang ketat para atlet dari daerah, dan ini memperlihatkan kemajuan yg bagus dalam peningkatan prestasi atlet Soft Tennis daerah.

    "Dengan keikutsertaan 8 Provinsi dengan jumlah atlet kurang lebih 100 dari kategori  umur Junior dan senior memperlihatkan keseriusan pengda mempopulerkan cabor Soft tennis di daerah masing-masing. Pengda Sulut yang merupakan tuan rumah telah sukses melaksanakan kejuaraan ini, dan khusus kepada bapak Gubernur Sulut, kami mengucapkan terimakasih atas perhatian beliau kepada cobor Soft Tennis ini," kata Saragi.

    Lanjutnya Kejurnas ini juga sebagai ajang perekrutan atlet yang akan kita persiapkan ke Seleknas Pelatnas Sea Games  2019 di Filipina. 

    Perlu diketahui pada Kejurnas Soft Tennis Piala Gubernur Sulut 2018 itu tim Putri Sulut mendominasi Kejurnas tersebut.

    Berikut hasil Kejuaraan Soft Tennis Piala Gubernur Sulut 2018 :

    A. Tunggal Putri Senior
    - Sharon C. Watupongoh (Sulut)

    B. Tunggal Putra Senior
    - Rizky Syahputra (Sumbar)

    C. Ganda Putra Senior
    - Hemat Bhakti A / Fernando D. Sanger (Papua)

    D. Ganda Putri Senior
    - Angelica Irena R / Sharon Watupongoh (Sulut)

    E. Ganda Campuran
    - Patrik Geraldo M / Sharon Watupongoh (Sulut)

    F. Tunggal Putra U-21
    - Rizki Sammy (Kaltim)

    G. Tunggal Putri U-21
    - Sharon Watupongoh (Sulut)

    H. Tunggal Putra U-18
    - Patrik Geraldo M (Sulut)

    I. Tunggal Putri U-18
    - Salsabila Azzawah (Kaltim)

    Sebelumnya pada pembukaannya Gubernur Sulut Olly Dondokambey dalam arahanya berharap agar seluruh atlet yang ikut dalam pertandingan ini dapat mengharumkan nama bangsa lewat prestasi mereka, terutama tim Soft Tenis Sulut.

    “Ayo Tim Soft Tenis Sulut, berikan yang terbaik dan raihlah prestasi untuk mengharumkan nama daerah tercinta, begitu juga dengan seluruh tim yang lain," harap Gubernur Olly

    Sementara itu Ketua Panitia, Ardiles Rotinsulu mengatakan Kejuaraan Nasional Soft Tennis merebutkan Piala Gubernur Sulawesi Utara ini dari awal hingga penutupan pelaksanaannya sudah berjalan dengan baik.

    "Dari hasil kejurnas 2018 ini sebagai ajang seleksi untuk KU 18 dan 21 yang juara akan mewakili indonesia ke Junior World Championship di Korea tanggal 18 November 2018. Sedangkan senior yang juara akan menjadi anggota tim nasional Soft Tennis Indonesia dalam kejuaran Indonesia Open di Bali pada tanggal 27 November 2018 nanti," pungkas Rotinsulu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    1 komentar:

    Item Reviewed: Ini Hasil Pertandingan Soft Tennis Kejurnas Piala Gubernur Sulut 2018 Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top