• Berita Terbaru

    November 14, 2018

    elnusanews/com November 14, 2018

    FER: Letakkan Permasalahan Ini Pada Posisi Sebenarnya, Jangan Dipelintir


    DEPROV,Elnusanews - Jabatan Ketua Fraksi Restorasi Nurani Keadilan (F-RNK) DPRD Provinsi Sulut saat ini tengah menjadi polemik semenjak dibacakannya surat masuk pergantian ketua FRNK dari Felly E Runtuwene ke Bart J Senduk dalam rapat paripurna beberapa waktu yang lalu.

    Alhasil, perdebatan sengit antara ketua FRNK yang lama dengan yang baru kembali terjadi saat pada rapat paripurna penyampaian pemandangan umum 6 fraksi di DPRD sulut.

    Perdebatan terjadi saat Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw membacakan surat masuk dari FRNK dimana posisi Felly E Runtuwene di Banggar digantikan posisinya oleh Noldy J Lamalo. Atas surat tersebut Felly pun secara tegas menolak surat pergantian tesebut, dimana menurutnya surat tersebut dinyatakan tidak sah oleh Felly. Tak pelak aksi saling interupsi tak terelakkan hingga suasana di dalam ruang sidang paripurna menjadi ramai.

    Saat dimintai tanggapanya terkait kisruh yang terjadi di tubuh FRNK, Felly pun mengatakan agar permasalahan ini diletakkan pada posisi yang sebenarnya.

    "Jangan dipelintir situasi sebenarnya yang sedang terjadi, bagi saya bukan mempertahankan posisi ketua fraksi, tetapi biarlah masyarakat yang menilai permasalahan ini," tandasnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: FER: Letakkan Permasalahan Ini Pada Posisi Sebenarnya, Jangan Dipelintir Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top