• Berita Terbaru

    November 04, 2018

    Elnusa News November 04, 2018

    Jalan Rabat Beton Desa Karegesan Di Resmikan Camat Kauditan

    MINUT, Elnusanews-- Pemerintah Desa Karegesan Kecamatan Kauditan Kabupaten Minahasa Utara (Minut)  di bawah kepemimpinan Hukum Tua Jhony Karamoy STh menggelar peresmian Jalan Rabat Beton Desa Karegesan.

    Peresmian Jalan Rabat Beton Desa Karegesan di awali dengan Ibadah syukur yang dipimpin oleh Pdt Johan Wesley Langitan STh yang adalah gembala GPdI Shekinah Karegesan, yang dalam khotbahnya menyampaikan ayat firman Tuhan Mazmur 40:17 : Biarlah bergembira dan bersukacita karena Engkau semua orang yang mencari Engkau; biarlah mereka yang mencintai keselamatan dari pada-Mu tetap berkata: “Tuhan itu besar!”.

    Camat Kauditan Martho Rasubala dalam sambutannya mengatakan, “Bersyukur pada Tuhan karena pada hari ini kita sama-sama dapat melaksanakan syukuran karena telah selesainya pelaksanaan pengerjaan pembangunan Jalan Rabat Beton Desa oleh Pemerintah Desa Karegesan, sehingga masyarakat boleh merasakan manfaat jalan yang sudah bagus”, ujar Camat Martho Rasubala.

    Lanjutnya, “Memberikan apresiasi kepada Pemerintah Desa Karegesan di bawah kepemimpinan Hukum Tua Jhony Karamoy STh yang sudah menyelesaikan pembangunan Jalan Rabat Beton Desa Karegesan dengan baik, tentunya sudah mendukung salah satu visi dan misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Vonnie Anneke Panambunan yaitu dalam mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara”, ungkap Camat Martho Rasubala mengapresiasi Pemerintah Desa Karegesan.

    Di kesempatan yang sama, Hukum Tua Jhony Karamoy STh yang di dampingi Sekretaris Desa Yuliet Peggy Mentang mengatakan, “Pembangunan Jalan Rabat Beton di Desa Karegesan sumber dananya dari Dana Desa Tahun Anggaran 2018 dengan Volume 200m x 3m dengan nilai kontrak 223.530.900 dengan waktu pelaksanaan 30 hari. Untuk pembangunan berikutnya rencananya kita fokuskan pembangunan jalan menuju perkebunan. Semoga dengan adanya jalan yang sudah bagus, perekonomian masyarakat bisa meningkat dan masyarakat lebih sejahtera”, ujar Hukum Tua Karamoy

    Lanjutnya, “Bersyukur dan berterimakasih kepada Tuhan karena sudah di berikan cuaca yang bagus, sejak pengerjaan awal sampai selesai dengan baik, tentunya semua ini tidak lepas dari dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Utara, Pemerintah Kecamatan dan Perangkat Desa juga seluruh masyarakat Desa Karegesan yang sudah mendukung dan mensuport sehingga pembangunan Jalan Rabat Beton ini boleh selesai dengan baik, untuk itu di ucapkan terima kasih, Tuhan Memberkati!”, ungkap Hukum Tua Jhonny Karamoy. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jalan Rabat Beton Desa Karegesan Di Resmikan Camat Kauditan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top