• Berita Terbaru

    November 06, 2018

    Elnusa News November 06, 2018

    Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan

    MINUT, Elnusanews-- Perbuatan salah satu oknum kadis di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang diduga menganiaya istri sendiri, akibat kecemburuan karena disinyalir memiliki simpanan atau ‘pelakor’, langsung mendapat peringatan keras dari Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

    Dikatakan Bupati, oknum kadis tersebut akan diberi sanksi. “Perbuatan ini sudah saya dengar dan secepatnya akan dibahas, kemudian sanksi akan diberikan sampai pada pergantian jabatannya,” tegas Bupati, saat diwawancarai sejumlah awak media.

    Bupati juga mengimbau kepada sejumlah pejabat di Minut agar menjadi panutan terhadap keluarga, dan tidak melakukan perbuatan yang bisa  merugikan keluarga apalagi terhadap istri maupun suami terlebih anak-anak.

    Hal serupa juga diungkapkan Sekda Minut Ir Jemmy Kuhu MA. Dia mengatakan, oknum kadis tersebut akan diperiksa secara internal, kalaupun memang terbukti melakukan perbuatan tak terpuji tersebut akan langsung dikenakan sanksi. “Perbuatan menganiaya istri yang diduga dilakukannya, sangat tidak etis sebagai seorang pejabat memiliki sikap seperti itu. Pejabat seharusnya mampu menunjukan etika moral, baik dalam tugas tanggung jawab di kantor maupun di rumah,” tukas Sekda.

    Dugaan perbuatan oknum Plt Kadis Kearsipan Minut TS, berdasarkan laporan polisi yang dilaporkan istrinya Pingkan Langelo di Polsek Airmadidi, Sabtu (3/11) lalu, dimana TS memiliki hubungan gelap dengan seorang ASN di Dinas Pemuda Olahraga Minut yang sebelumnya merupakan dinas yang dipimpin TS. Kecurigaannya karena sering melakukan tugas luar daerah bersama dengan stafnya, dan bukti sering berhubungan lewat pesan singkat pernah dibaca korban, parahnya lagi oknum kadis sering menganiaya istri akibat cemburu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Oknum Kadis TS Terancam Diganti Dari Jabatan Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top