• Berita Terbaru

    November 04, 2018

    Elnusa News November 04, 2018

    Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola

    MINSEL, Elnusanews- Bupati DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE yang turut didampingi Ketua KONI James Arthur Kojongian, ST bersama Ketua Harian Fietber Raco serta Ketua PSSI Minahasa Selatan Tertius Ulaan, menyerahkan Hadiah kepada Kecamatan Amurang yang sudah memenangkan pertandingan sepakbola.

    Penyerahan hadiah ini, sekaligus berakhirnya seluruh rangkaian pertandingan Cabor yang dipertandingan dalam Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Minahasa Selatan I hari ini, Minggu November 2018.

    Bupati Minahasa Selatan DR. Cristiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan apresiasi suksesnya kegiatan Porkab 1 tahun 2018 ini.

    "Melihat kemampuan/ bakat atlet serta pencapaian hasil seluruh cabang olahraga yang dipertandingan pada Porkab I ini, saya optimis pada Porprov 2019 nanti Minahasa Selatan akan mampu bersaing dengan Kabupaten lain.

    Saya berharap dengan pencapaian ini, olahraga yang ada di Minahasa Selatan akan terus maju dan berkembang dalam melahirkan atlet yang berprestasi" Pungkas Bupati Tetty Paruntu.

    Ditambahkan Ketua KONI, 14 Cabor yang sudah dipertandingkan akan diikutsertakan pada Pekan Olahraga Propinsi (Porprov) 2019 tahun depan.

    "Dengan memberi dukungan, JAK memotivasi semua atlet untuk terus semangat dalam sesi latihan dengan target masuk 3 besar pada Porprov", ungkapnya.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tutup Kegiatan Porkab I, Bupati Tetty Paruntu Serahkan Hadiah Pemenang Sepakbola Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top