• Berita Terbaru

    January 17, 2019

    elnusanews/com , January 17, 2019

    Evans Liow Pimpin Rakor Satpol PP se-Sulut

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara melalui Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Daerah menggelar rapat koordinasi bersama Satpol PP se Kabupaten Kota yang ada di daerah ini. Rakor tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Pol PP Daerah Sulut Evans S Liow bertempat di ruang WOC kantor Gubernur Sulut, Kamis (17/1/2018).

    Dalam arahannya Kasat Pol PP Evans Liow mengingatkan kembali kepada seluruh Satpol PP yang ada di Kabupaten Kota untuk tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah masing-masing daerah sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) yakni penegakan perda sesuai aturan yang ada.

    Liow pun mengingatkan lagi pelaksanaan pemilu pada 17 April 2019 mendatang agar seluruh Satpol PP yang ada di daerah ini untuk tetap bersatu padu dalam mengamankan pemilu agar berjalan dengan aman dan damai pada pesta demokrasi tersebut.

    "Untuk itu saya (Liow) berharap kepada Satpol PP yang ada di Kabupaten Kota untuk tetap bersinergi dengan pemerintah provinsi demi terwujudnya seluruh program Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (ODSK) menuju Sulut semakin Hebat kedepan," pungkas Evans Liow itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Evans Liow Pimpin Rakor Satpol PP se-Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top