• Berita Terbaru

    February 12, 2019

    elnusanews/com , February 12, 2019

    Dipersip Apresiasi Keberhasilan OD-SK 3 Tahun Pimpin Sulut

    Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Sulut Jani Lukas.

    SULUT,Elnusanews - Tanggal 12 Februari 2019hari ini selasa genap  tiga (3) tahun Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai tanggapan berupa apresiasi, motivasi hingga masukan diungkapkan berbagai pihak pada kinerja serta pelaksanaan program OD-SK ke depan.
    Seperti Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Provinsi Sulut Jani Lukas mengapresiasi terobosan dan keberhasilan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OD-SK) untuk masyarakat bumi nyiur melambai provinsi sulut.
    "Kami apresiasi kepemimpinan OD-SK selama 3 tahun berjalan ini membawa daerah bumi nyiur melambai semakin maju dan sukses di semua lini sektor," kata Jani Lukas kepada elnusanews.com, Selasa (12/2/2019).
    Kedepan kata Lukas jajarannya yakni Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dalam rangka mengoptimalkan program ODSK akan meningkatan minat dan budaya baca masih yang merupakan program strategis tahun 2019.
    "Peningkatan minat dan budaya baca merupakan program strategis tahun 2019. Tapi di Sulut sendiri kita menyesuaikan keadaan sarana dan prasarana yang ada, seperti kita perhatikan bersama saat ini sangat disadari yang perlu dibenahi yakni pembenahan prasarana gedung," kata Lukas.
    Lanjut Lukas pada tahun 2019 ini tentunya pihak kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Gubermur dan Wakil Gubernur Sulut yang sudah memperharikan Dinas Perpustakaan ini.
    "Mulai tahun 2019 ini akan segera direnovasi gedung sarana prasarana, dan penambahan mebel secara moderisasi agar terlihat bagus sehingga masyarakat yang datang mengunjung ke kantor Perpustakaan bisa merasa nyaman," tandasnya

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Dipersip Apresiasi Keberhasilan OD-SK 3 Tahun Pimpin Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top