• Berita Terbaru

    February 12, 2019

    Elnusa News , February 12, 2019

    Pdt Lucky Rumopa Apresiasi Capaian 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK

    Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa 
    SULUT,Elnusanews - Tanggal 12 Februari 2019hari ini selasa genap  tiga (3) tahun Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven OE Kandouw (OD-SK) memimpin Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Berbagai tanggapan berupa apresiasi, motivasi hingga masukan diungkapkan berbagai pihak pada kinerja serta pelaksanaan program OD-SK ke depan.

    Seperti Ketua FKUB Sulut Pdt. Lucky Rumopa yang memberikan apresiasi pada kinerja dan capaian OD-SK.

    “Saya memberikan apresiasi, karena sesuai fakta dan data resmi, banyak capaian prestasi di berbagai sektor yang telah dilakukan pak Gubernur Olly Dondokambey bersama Wakil Gubernur Steven Kandouw,” terang Rumopa kepada elnusanews.com, Selasa (12/2/2019).

    Lanjutnya, kepemimpinan OD-SK khususnya dari aspek sosial dan keagamaan beliau ini adalah sosok yang merangkul seluruh masyarakat dan agama.

    "Itu sebabnya catatan prestasi yang ada tingkat kerukunan kita naik peringkat satu dan teraman. Itu berarti bahwa pak gub dan pak wagub (OD-SK) mampu memggunakan kekuatan stakaholdernya untuk selalu bersinergi. Karena beliau memiliki metode-metode  merangkul semua golongan agama dan beliau selalu teropsesi untuk membuat tempat-tempat ibadah semua golongan yang ada di daerah ini," tandas Rumopa.

    Sisa dua tahun ini kemimpinan OD-SK, Rumopa pun berharap memasuki tahun-tahun sisa kepemimpinan kiranya tetap seperti semula.

    "Artinya bekal itu terus ada kita jangan terlena dengan capaian-capaian dan kita harus jujur boleh dibuktikan fakta yang terjadi, jujur apa yang sedang terjadi di sulut ini sekalipun ada gesekan-gesekan politik dan tantangan-tantangan yang signifikan tetapi pertumbuhan ekonomi, kita mendapatkan penghargaan gubernur yang dapat mengatasi kemiskinan satu digit. Dan ini penghargaan apresiasi yang sangat luar biasa buat pak gubernur memberikan contoh kepada kita masyarakat sehingga untuk menghadapi sisa tahun kepemimpinan OD-SK, saya yakin bersama-sama dengan masyarakat dan stakeholder kita dapat menembus angka-angka yang sangat spekatakuler terutama di bidang pariwisata," pungkas Ketua FKUB Sulut itu.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pdt Lucky Rumopa Apresiasi Capaian 3 Tahun Kepemimpinan OD-SK Rating: 5 Reviewed By: Elnusa News
    Scroll to Top