• Berita Terbaru

    August 25, 2019

    elnusanews/com August 25, 2019

    Delon Sukses Lepas Lomba Lari Maraton, HNL Serahkan Hadiah Puluhan Juta

    MINUT, Elnusanews-- Lomba lari maraton yang ditujang penuh pengusaha muda asal Minut Heince Noldy Luntungan (HNL) owner perum Agape Grya dan digelar Ormas adat Manguni Indonesia (MI) Minut dalam rangka memperingati  HUT RI ke 74 berlangsung sukses.

    Lomba tersebut dibuka dan dilepas langsung ketua DPC PDIP Minut Denny Lolong (Delon) bersama pengurus MI Minut, dari depan kediaman Gubernur Sulut Olly Dondokabey,  tepatnya jalan Ir Soekarno, desa Kolongan, kecamatan Kalawat.

    Lomba yang diikuti oleh puluhan atlit nasional dengan total hadiah puluhan juta rupiah, dan finis di perumahan Agape Grya Tumaluntung dijuarai oleh Yohan Pelapory (28) dari Kodam 13 Merdeka kategori pria juara 1, dan Febiola Wullur (13) dari Perum Agape Tumaluntung kategori wanita juara 1.

    Delon yang juga anggota dewan terpilih 2019 menyampaikan banyak selamat bagi para juara lomba maraton.
    "Banyak selamat bagi para juara,  jangan mudah puas,  tetap pertahankan,  sebab mempertahankan lebih sulit dari pada meraih juara. Lomba seperti ini sangat baik dan diharapkan kedepan akan terus dilakukan guna memupuk atlit berprestasi di bidang atletik khususnya di Minut, " harap Delon yang dipersiapkan sebagai Ketua DPRD Minut dari PDIP yang medapatkan kursi terbanyak pada Pileg beberapa waktu lalu.

    Sementara itu HNL juga mengucapkan selamat bagi para pemenang dan memberikan apresiasi atas kerja panitia dan keikut sertaan para atlit dan pendamping atlit dalam lomba maraton ini sehingga bisa sukses.

    "Tetap junjung tinggi sportifitas, jangan mudah menyerah dan teruslah berprestasi, " pesan Ody sapaan akrab HNL yang juga sebagai dewan pembina MI Minut dan dikenal sebagai pengusaha ulet juga murah hati ini.

    Terpisah Ketua DPD MI Minut Denny Prancis Watupongo menuturkan kegiatan ini suda menjadi anggenda tahunan MI.

    "Kedepan direncanakan akan kami buat semeriah mungkin dan untuk kategorinya akan ditambah kalau bisa sampai kelompok umur. Dan terimakasih banyak bagi bos Ody yang sudah menunjang penuh kegiatan kami ini, " tutup Watupongo yang
    didampingi Sekertaris DPD MI Minut Jane Wantania,
    Ketua Panitia David Lamia, Sekertaris panitia Friska Waworuntu, Bendahara panitia Eytha Tompunu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Delon Sukses Lepas Lomba Lari Maraton, HNL Serahkan Hadiah Puluhan Juta Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top