• Berita Terbaru

    August 31, 2019

    elnusanews/com , August 31, 2019

    Olly Ajak Jemaat GMIST Imanuel Tahuna Utamakan Tuhan Dalam Segala Hal

    Olly Dondokambey.
    SANGIHE,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey mengajak seluruh jemaat GMIST Imanuel Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe senantiasa menempatkan Tuhan sebagai satu-satunya sumber pengharapan serta mengutamakan Tuhan dalam segala hal.

    Hal itu disampaikan Gubernur Olly saat menghadiri ibadah perayaan HUT ke-353 jemaat GMIST Imanuel Tahuna dan meresmikan Graha Imanuel, Sabtu (30/8/2019).

    “Karena sebagaimana Firman Tuhan dalam Alkitab yaitu jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya,” kata Olly mengutip sebuah ayat Alkitab.

    Disamping itu, Gubernur Olly mengajak seluruh jemaat untuk mensyukuri penyertaan Tuhan hingga mampu menjalani 353 tahun usia pelayanan. Menurutnya, perayaan pertambahan usia pelayanan menjadi lengkap karena turut dirangkaikan dengan peresmian Graha Imanuel.

    “Kesemuanya ini hanya oleh karena kasih karunia dan limpahan berkat Tuhan yang senantiasa dianugerahkan-Nya kepada kita semua ” kata Olly.

    Olly berharap kepada seluruh jemaat GMIST Imanuel Tahuna dapat merawat serta memanfaatkan Graha Imanuel untuk mengoptimalkan proses tumbuh kembang keimanan jemaat dalam mewartakan kabar keselamatan di tengah dunia serta masyarakat.

    “Ini semua kebesaran Tuhan sehingga kita bisa bergotong-royong membangun sarana pelayanan ini. Saya harap jemaat dapat merawat, menjaga, memelihara serta memanfaatkan sarana penunjang pelayanan ini sebaik mungkin sebagaimana fungsinya,” ungkap Olly.

    Disamping itu, Olly mengajak seluruh jemaat senantiasa menempatkan Tuhan sebagai satu-satunya sumber pengharapan serta mengutamakan Tuhan dalam segala hal.

    “Karena sebagaimana Firman Tuhan dalam Alkitab yaitu jikalau bukan Tuhan yang membangun rumah, sia-sialah usaha orang yang membangunnya,” tandas Olly.

    Usai sambutan, Gubernur Olly memberikan bantuan uang senilai Rp. 300 juta yang terdiri dari Rp. 200 juta untuk GMIST Imanuel Tahuna dan Rp. 100 juta untuk Sinode GMIST. Adapun bantuan tersebut akan diberikan secara non tunai atau transfer langsung ke rekening GMIST.

    Sementara itu, Ketua Sinode GMIST Pdt. Patras Madonsa mengapresiasi perhatian Gubernur Sulut atas GMIST.

    “Terima kasih kepada Bapak Gubernur Olly yang telah banyak memberikan perhatian dan bantuan untuk GMIST,” kata Ketua Sinode GMIST.

    Ibadah syukur HUT ke-353 jemaat GMIST Imanuel Tahuna dan peresmian Graha Imanuel turut dihadiri jajaran Forkopimda, Sekdaprov Edwin Silangen, Bupati Sangihe Jabes Gaghana, Ketua Jemaat GMIST Imanuel Tahuna Pdt. W.B. Salindeho dan para pejabat Pemprov Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Ajak Jemaat GMIST Imanuel Tahuna Utamakan Tuhan Dalam Segala Hal Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top