• Berita Terbaru

    August 21, 2019

    elnusanews/com August 21, 2019

    Rolling Pejabat OD-SK Ingatkan Integritas ASN

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen memimpin kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Selasa (20/8/2019).

    Pejabat JPT (Jabatan Pimpinan Tinggi) yang dilantik ada 1 orang, kemudian pejabat Administrator ada 18 orang dan pejabat Pengawas ada 38 orang sehingga total keseluruhan 57 pejabat.

    Untuk JPT yang dilantik yaitu Jeffry Korengkeng sebelumnya menjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa kini dipercayakan sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD).

    Adapun ASN lainnya yang dilantik merupakan pejabat administrator dan pengawas.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly meminta pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan penuh integritas.

    “Kita harus berintegritas dalam melakukan pekerjaan. Pasti berkat itu datang sendirinya kalau kita kerja sungguh-sungguh,” kata Olly.

    Olly menuturkan, semua agama menomorsatukan integritas dalam kehidupan termasuk pekerjaan, seperti tokoh di Alkitab yaitu Abraham.

    “Abraham seorang bapak yang mempunyai integritas yang tinggi kepada Tuhan. Abraham sabar dan tetap setia kepada Tuhan meski harus menunggu lama hingga usia 100 tahun untuk mendapatkan keturunan setelah istrinya Sarah melahirkan Ishak,” ungkap Olly.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rolling Pejabat OD-SK Ingatkan Integritas ASN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top