• Berita Terbaru

    August 21, 2019

    elnusanews/com August 21, 2019

    Sebelum Dilantik, Pejabat Di Mitra Uji Kompetensi Komputer

    MITRA, Elnusanews - Sebanyak 34 pejabat di Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) menjalani uji kompetensi komputer, Selasa 20/8/2019. Kurang lebih 30 menit, mereka ditugaskan menggunakan tiga aplikasi yakni word, exel dan power poin.

    Tes tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH yang didampingi oleh Wakil Bupati Mitra Drs Jocke Legi, bertempat di Sport Hall Kantor Bupati Mitra.

    Dikatakan Sumendap, test ini dimaksud agar para pejabat tidak ketinggalan perkembangan zaman, mengingat sangat berhubungan dengan kerja para pejabat setiap hari.

    “Ini awal revolusi dan evolusi di Mitra untuk menjawab tema saat yakni SDM Unggul Indonesia Maju. Jadi Mitra juga harus maju sehinggga Kabupaten Mitra menjadi hebat!,” tandas Sumendap.

    Pada pelaksanaan tes, Bupati memantau langsung para pejabat diminta menyusun sebuah surat yang akan ditunjukkan kepada Bupati terkait bidang masing-masing, baik itu masukkan atau hal-hal yang perlu diketahui oleh dia.

    “Tidak boleh berharap, harus bisa mandiri. Ini era digitalisasi. Bagaimana anda sebagai atasan tapi tidak bisa memberikan contoh bagi bawahan. Ke depan para pejabat dapat lebih meningkatkan kemampuan mereka dalam menggunakan komputer,” pungkas Sumendap.


    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sebelum Dilantik, Pejabat Di Mitra Uji Kompetensi Komputer Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top