• Berita Terbaru

    August 21, 2019

    elnusanews/com , August 21, 2019

    Sekdaprov Silangen Sebut Korengkeng Bukan Orang Asing di Pemprov

    Sekdaprov Sulut Edwin Silangen Pimpin Sertijab BKAD Sulut.
    SULUT, Elnusanews - Badan Keuangan dan Aset daerah Pemprov Sulut menggelar serah terimah jabatan (Sertijab) dari pejabat lama Asiano Kawatu kepada pejabat yang baru Jeffry Korengkeng. Pelaksanaan sertijab dipimpin langsung oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen bertempat di Aupa BKAD Sulut kantor Gubernur Sulut, Rabu (21/8/2019).

    Sekdaprov Sulut Edwin Silangen dalam arahannya mengatakan Jeffry Korengkeng yang baru dilantik oleh gubernur Olly Dondokambey. Ini merupakan anugerah besar dari Tuhan yang dinyatakan melalui Gubernur Olly Dondokambey.

    "Ini kepercayaan dari pak gubernur dan wakil gubernur kepada pak Jefry Korengkeng sebagai Kepala BKAD Sulut. Pak Jeffry Korengkeng selama enam tahun di tugaskan di Minahasa kembali lagi di jajaran pemprov Sulut. Jadi, pak Korengkeng bukan orang asing lagi di pemprov," sebut Sekdaprov Silangen itu.

    Tak lupa juga Sekdaprov Silangen mengucapkan banyak terimakasih kepada bapak Gammy Kawatu yang kurang lebih satu tahun setengah menjabat sebagai mantan Kepala BKAD Sulut.

    "Bahkan kita semua bersyukur pak Gammy Kawatu bisa mempertahankan opini WTP. Untuk itu saya berharap kepada seluruh jajaran BKAD agar tetap bersinergi dengan pak Jeffry Korengkeng sesuai tupoksi yang ada," harap Silangen sembari menyebutkan bahwa pak Jeffry Korengkeng bukan orang asing lagi di jajaran pemerintah provinsi Sulut.

    (ROKER)



    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekdaprov Silangen Sebut Korengkeng Bukan Orang Asing di Pemprov Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top