• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Bupati ROR Kunjungi Mabes Polri

    JAKARTA, Elnusanews - Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi kunjungi Markas Besar Kepolisian Negara Repoblik Indonesia, Rabu 21/8/2019.

    Adapun maksud dan tujuan dari kunjungan ini yakni terkait tindak lanjut penyelesaian Tukar Menukar Aset antara Pemkab dan Polres Minahasa.

    Kunjungan Bupati Minahasa bersama Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa James Rawung berserta sejumalah anggota DPRD dan Asisten 1 Sekertariat Kab. Minahasa diterima oleh Karo Faskon Brigjen Pol Drs. Alfons Toluhula MH.

    Selanjutnya melakukan rapat  di lt IV biro faskon mabes polri. Rapat tersebut dipimpin langsung oleh karo faskon mabes polri dimana dalam pernyataan pembukaan disampaikan bahwa mabes polri akan menfasilitasi untuk percepatan administrasi tukar menukar aset antara pemkab dan polres minahasa dengan demikian utuk proses selanjutnya baik pemkab dan polres minahasa akan melengkapi administrasi yg dibutuhkan.

    Sementara Bupati ROR dikesempatan itu memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian dimana telah melakukan rapat ini.

    “Lewat rapat ini telah menyampaikan hal-hal prinsip terkait proses penyelesaian administrasi tukar menukar aset antara Pamkab Minajasa dan Polres Minahasa untuk lokasi tanah pemkab yang digunakan sebagai mapolres minahasa yang berada di belakang kantor bupati minahasa. Untuk itu selaku Pemerintah Kabupaten Minahasa  memberikan apresiasi kepada Bapak Kapolri aslog faskon yang telah mengagendakan rapat ini.

    Rapat tersebut dihadiri oleh, Karo Log Polda Sulut Kombes Ahmad Husni, Perwakilan KPKNL wilayah Manado Ahmad Endang,Agus Budi Utomo perwakilan DJKN Kementerian Keuangan,Jajaran biro faskon mabes polri,Kabid Aset John Lantow,IPTU Robertus Sunu kasubag hukum polres minahasa.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati ROR Kunjungi Mabes Polri Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top