• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Fenny Lumanauw Pimpin Kwarcab Pramuka Minahasa Periode 2019-2020

    MINAHASA, Elnusanews - Ny Frenny Roring-Lumanauw terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Pramuka Minahasa pada musyawara cabang (Muscab) yang berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Minahasa, Kamis 22/8/2019.

    Terpilihnya istri Bupati Minahasa ini akan melanjutkan kepemimpinan Ka Kwarcab Minahasa  periode 2014-2019

    Kepada media ini, Ketua terpilih Ny Nining Lumanauw mengatakan bahwa dirinya mengucapakan banyak terimah kasih kepada seluruh pengurus Pramuka di Kabupaten Minahasa 

    “Terima kasih kepada seluruh pengurus, Ka pembina pramuka di Minahasa telah mempercayakan saya  menjabat sebagai ketua Pramuka di Minahasa. 

    Sebagai Ketua, dirinya berujar apa yang telah didapat semasa sekolah pernah menajdi anggota pramuka merupakan modal pengalaman, Tentunya hal-hal tersebut akan saya terapkan.

    Lumanauw menambahakan, program yang telah berjalan dan telah di programkan  akan dilanjutkan dan dituntaskan untuk Minahasa lebih hebat.

    “program yang telah berjalan akan tetap dilanjutkan dan dituntaskan untuk  keberhasilan kita dan Minahasa yang lebih maju dan Minahasa lebih Hebat.” Pungkasnya.


    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Fenny Lumanauw Pimpin Kwarcab Pramuka Minahasa Periode 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top