• Berita Terbaru

    August 29, 2019

    elnusanews/com , August 29, 2019

    Rita Dondokambey-Tamuntuan Hadiri Rakornas FORIKAN

    JAKARTA,Elnusanews - Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara ibu Rita Dondokambey – Tamuntuan menghadiri Rapat Koordinasi Nasional Peningkatan Konsumsi Ikan Nasional (FORIKAN) yang dilaksanakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan RI lewat Direktorat Jendral Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan di Jakarta.

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari sejak tanggal 29 – 30 Agustus 2019 dimaksudkan untuk penguatan, sinergitas kegiatan dan menyusun keterpaduan langkah dalam mendukung peningkatan konsumsi ikan nasional melalui Gerakan Masyarakat Makan Ikan (Gemarikan).

    Nampak Ketua TP-PKK ibu Rita sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut. Diketahui, pada hari pertama, kegiatan tersebut membahas tentang bagaimana pentingnya mengkonsumis ikan lewat talkshow oleh Kementerian Kelautan dan Perikan. Selepas dari itu, dilanjutkan dengan pembahasan bersama tentang pencegahan stunting lewat protein ikan.

    Hadir pula dalam kegiatan tersebut ketua TP-PKK se-Indonesia, organisasi mitra Gemarikan, Dinas Kelautan dan Perikanan Se-Provinsi, FORIKAN daerah.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rita Dondokambey-Tamuntuan Hadiri Rakornas FORIKAN Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top