• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com , August 23, 2019

    Pimpin Sertijab Dispar, Sekdaprov Silangen Tegaskan 5 Hal ini

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh jajaran Dinas Pariwisata Daerah Provinsi Sulut ditegaskan kembali agar memperhatikan lima (5) hal ini yakni loyalitas, integritas, pengorbanan, dedikasi, inovasi. Jika ini dijalankan dengan baik, maka 90 persen sudah sukses.

    Demikian ditegaskan oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen usai pimpin Sertijab di jajaran Dispar Daerah Sulut, Jumat (23/8/2019) tepatnya di kantor Dispar Sulut.

    Lanjut Silangen Kepada pejabat struktural yang baru dilantik dan diserah terima jabatan (Sertijab) agar menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan.

    "Dengan cara menunjukan kualitas tugas pokok fungsi (Tupoksi) kreasi, inovasi mewujudkan Sulut Hebat di bidang pariwisata. Karena sektor pariwisata menjadi andalan pak gubernur dan wakil gubernur (OD-SK) dalam rangka mewujudkan pariwisata sulut berkelas dunia," tegas Silangen.

    Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut Daniel Mewengkang mengatakan apa yang dikatakan bapak Sekprov Sulut Edwin Silangen tentunya akan kami tindaklanjuti sesuai arahan pimpinan.

    "Dalam satu organisasi perlu ada penyegaran dan evaluasi dari pimpinan. Evaluasi ini yang telah disampaikan pimpinan akan membuat suatu lompatan-lompatan baru yang nantinya akan lebih meng-akselerasikan kegiatan di jajaran lingkup Dispar Sulut ini," tandas Daniel Mewengkang.

    Turut mendampingi Sekprov Sulut dalam Sertijab tersebut, Asisten III Setdaprov Sulut Gammy Kawatu dan Kepala BKAD Sulut Jeffry Korengkeng.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pimpin Sertijab Dispar, Sekdaprov Silangen Tegaskan 5 Hal ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top