• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com August 23, 2019

    Pasangan SGR-DeWo Dideklarasikan Untuk Pilkada 2020

    MINUT, Elnusanews -- Walaupun pendaftaran calon pada Pilkada Minut masih terlalu jauh, namun pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten minahasa utara mulai disosialisasikan.

    Hal tersebut sebagaimana terlihat dan telah tersebar di sosial media facebook maupun whatsapp Grup. Dimana, pasangan bakal calon Shintya Gelly Rumumpe dan Denny R. Wowiling telah memberanikan diri untuk tampil.

    Ketua dewan pimpinan daerah tingkat II kabupaten minahasa utara partai golongan karya(Golkar) Denny Wowiling saat dihubungi sejumlah awak media membenarkan hal tersebut.

    Menurutnya, apa yang dilakukan ini bagian dari pada menyukseskan program nasional yaitu pilkada serentak.

    Apakah itu tambah DeWo Bagian dari menjalankan, serta menjalankan tahapan itu adalah bagian daripada realita normatif.

    "Tentunya ini adalah bagian dari proses sosialisasi pengenalan dalam rangka meningkatkan elektabilitas serta tingkat sosialisasi di tengah-tengah masyarakat," imbuhnya.

    Lebih lanjut ditambahkannya, bahwa proses ini mengalir sesuai dengan kehendak yang empunya keputusan.

    Karenanya sebagai warga negara yang baik dan sudah mendedikasikan diri serta bagian dari pembentukan kabupaten minut tentunya ini adalah amanat.

    "Kalau memang diberikan kepercayaan oleh Tuhan dan rakyat. Tidak ada yang bisa menolak. Demikian juga sebaliknya, jika tidak diberikan amanat warga dan dikehendaki yang maha kuasa, jangan memaksakan diri. Karena itu bukan milik kita tapi miik rakyat," tutup DeWo sapaan akrab Wowiling. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasangan SGR-DeWo Dideklarasikan Untuk Pilkada 2020 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top