• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com August 23, 2019

    Peduli Masyarakat JG Berikan Bantuan Ambulance Untuk DPC PDIP Minut

    MINUT, Elnusanews -- Sebagai bentuk kepedulian Wakil Ketua PDIP Sulut Joune Ganda (JG)​ kepada masyarakat Minut khususnya, terus dilakukan.

    Kali ini JG memberikan perhatian di bidang kesehatan. JG memberikan bantuan satu unit ambulance kepada Ketua DPC Minut Denny Lolong.

    Menurutnya, ambulance ini semoga dapat digunakan dengan baik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan di bidang kesehatan.

    Dia pun berharap, kendaraan ini dapat meringankan beban masyarakat yang keluarganya sakit maupun meninggal dunia.

    “Saya melihat banyak masyarakat di Minut yang kesulitan untuk mendapatkan ambulance, semoga ini dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkannya,” ujar JG sapaan Akrab Ganda dengan tersenyum ramah.

    Sementara itu, Lolong menuturkan, pihaknya menyambut dengan baik bantuan yang diberikan Wakil Ketua PDIP Sulut Joune Ganda.

    Menurutnya, sosok Joune memang sangat peduli kepada masyarakat yang membutuhkan.

    Ini dibuktikan dengan diberikannya satu unit ambulance kepada DPC PDIP Minut agar dapat digunakan untuk kepentingan banyak orang.

    “Terima kasih atas bantuannya. Semoga Tuhan membalas berkat untuk Bapak Joune dengan keluarga, ” tutup Delon sapaan akrab Lolong. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Peduli Masyarakat JG Berikan Bantuan Ambulance Untuk DPC PDIP Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top