• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com , August 23, 2019

    Walikota : Puji Tuhan, Terimakasih Manado Fiesta 2019 Terselenggara Dengan Baik dan Sukses


    MANADO, ELNUSANEWS – Setelah sukses di Gelar “Manado Viesta 2019”  Panitia pelaksana  dan Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, menggelar acara Syukuran dan  pembubaran Panitia Manado Fiesta 2019, Jumat (23/08) malam. Bertempat di Taman Berkat (God Bless Park) dan kegiatan yang diawali dengan doa oleh Ketua BKSUA kota Manado, Pdt Roy Lenkong. 

    Dalam rangkaian acara pembubaran panitia, Ketua umum panitia Coreta Kapoyos, menyerahkan Laporan Kegiatan Pelaksanaan Manado Fiesta 2019 dalam bentuk buku kepada Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA.
    Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya, mengucapkan terimakasih kepada panitia serta semua pihak yang telah membantu suksesnya Manado Fiesta 2019.

    Dikatakannya, dalam setiap pelaksanaan dari Event Manado Fiesta pertama Tahun 2017, Manado Fiesta ke dua Tahun 2018 dan Manado Fiesta ke tiga di Tahun 2019, terus dilakukan evaluasi seperti apa bentuk Manado fiesta tersebut.
    “ Pelaksanaan Manado Fiesta pertama tahun 2017 setelah dievaluasi, masih ada pemikiran lain. Pelaksanaan Manado Fiesta kedua tahun 2018, kita lakukan sudah menemukan arah atau seperti apa bentuk Manado fiesta ini. Dan Tahun 2019 Manado Fiesta ke tiga, menurut saya kita sudah mendapatkan bentuk itu sesuai dengan potensi dan kondisi yang ada di kota Manado,”tandas Walikota Vicky Lumentut.

    Ketua Umum Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos saat menyampaikan laporan kegiatan
    Menurut Walikota, jika konsep Manado Fiesta 2019 disetujui, maka ide Manado Fiesta 2019 akan dilakukan pada Manado Fiesta keempat Tahun 2020 nanti.
    “Harapan kami, Manado Fiesta kedepan akan lebih baik dan akan semakin banyak orang datang ke kota Manado,”ujar Walikota.

    Walikota memohon maaf jika ada kekurangan, dalam pelaksanaan even Manado Fiesta 2019.

    “Jika ada kekurangan dalam even Manado Fiesta 2019, akan menjadi bahan evaluasi kami untuk pelaksanaan Manado Fiesta ke empat Tahun 2020 nanti,”pungkasnya.
    Walikota mengucapkan Terimakasih kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, yang telah mendukung dengan menghadiri langsung di acara pembukaan Manado Fiesta 2019 lalu. Serta kepada pihak TNI/Polri, BKSUA, FKUB, serta seluruh masyarakat kota manado, yang telah memberi dukungan untuk suksesnya pelaksanaan Manado Fiesta 2019.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota : Puji Tuhan, Terimakasih Manado Fiesta 2019 Terselenggara Dengan Baik dan Sukses Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top