• Berita Terbaru

    August 19, 2019

    elnusanews/com August 19, 2019

    Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh

    BITUNG, Elnusanews - Superman Boy Gumolung kembali dipercayakan pimpin ketua Dewan Pimpinan Kota (DPK) Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung pada pemilihan Musyawara Kota Luar Biasa (Muskotlub), yang dilaksanakan di Kelurahan Tandurusa, Kecamatan Aertembaga, Senin (19/8/2019). 

    Dalam Muskotlub tersebut, Gumolung harus bertarung dengan Lanny Sondakh. Namun dalam proses pemilihan terbuka itu. Lanny Sondakh harus mengakui Gumolung unggul 6 suara dari Sondakh hanya 4 suara.  Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Kota (DPK) terpilih Superman Boy Gumolung mengatakan, banyak terima kasih sedalam-dalamnya atas terlaksana kegiatan ini. 

    "Terlebih kepada Tuhan yang Maha Esa, Sebab atas anugerahnya kegiatan ini berjalan apa yang diharapakan kita,"kata Boy sapaan akrab Gumulong pada sejumlah awak media.  Lanjut Boy menegaskan, bahwa terpilih dirinya sebagai ketua PKPI di Kota Bitung adalah mandat yang diberikan partai.

    "Tentunya saya siap pimpin PKPI dan bertanggung jawab, artiannya siap apapun menjadikan partai PKPI lebih maju kedepan,"tandas anggota DPRD kota Bitung tiga priode ini. 

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Muskotlub PKPI Gumolung Kalahkan Sondakh Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top