• Berita Terbaru

    August 25, 2019

    elnusanews/com August 25, 2019

    Kahuku Fokus infrastruktur Di Dandes Tahap 1-2

    MINUT, Elnusanews -- Dana desa (Dandes) tahap 1 dan 2 di desa Kahuku,  Kecamatan Likupang Timur (Liktim) dipergunakan benar-benar untuk masyarakat.

    Pasalnya kepada harian ini Hukumtua Kahuku Imanuel Matingkolang Tinungki yang didampingi Sekdes Stenly Misa Menuturkan jika Dandes tahap 1 dan 2 dikerjakan bersaman karena beberapa waktu lalu melakukan bimtek diluar kota terkait pengelolaan Dandes.

    "Untuk Dandes tahap 1 dan 2 kami fokus pada infrastruktur seperti jalan. Jadi untuk di desa Kahuku ini kami membuat jalan pertanian untuk dan jalan lorong di Jaga 3," ungkap Tinungki.

    Ditambahkannya, sebagai Hukumtua dan warga asli Kahuku dirinya bangga dalam membangun Desannya, sebab dalam pengerjaan dengan anggaran Dandes harus dikerjakan dengan baik dan sesuai RAB dan pekerjaannya dilakukan oleh warga Kahuku jadi memang benar-benar memberdayakan masyarakat.
    " Saya bangga membangun desa Kahuku tercinta ini. Karena itu harus dikerjakan baik-baik untuk membangun desa. bekeng kaseh bagus sesuai dengan RAB yang ada, karena yang akan menikmati torang samua," imbuh Tinungki yang diamini sekdes.

    Lanjutnya untuk tahap 1 dan 2 ada juga bntuan susu untuk lansia dan anak-anak juga ada pemberdayaan masyarakat dan akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kahuku Fokus infrastruktur Di Dandes Tahap 1-2 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top