• Berita Terbaru

    August 29, 2019

    elnusanews/com , August 29, 2019

    Ini 47 Nama Pejabat yang Masuk Kabinet OD-SK

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi Sekdaprov Edwin Silangen memimpin kegiatan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Pejabat Struktural di Lingkup Pemprov Sulut yang digelar di Ruang C.J. Rantung, Rabu (28/8/2019).

    Sebagai informasi, jumlah pejabat Administrator yang dilantik sebanyak 17 orang dan pejabat Pengawas ada 30 orang sehingga total keseluruhan 47 pejabat.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly meminta pejabat yang baru saja dilantik dapat melaksanakan tugas secara profesional dan berintegritas sesuai sumpah yang diucapkan dihadapan tokoh agama.

    “Kita sudah disumpah sesuai agama dan kepercayaan masing-masing. Jaga integritas dan bekerjalah sesuai tupoksi,” kata Olly.

    Olly menuturkan, semua agama menomorsatukan integritas dalam kehidupan termasuk pekerjaan, seperti tokoh di Alkitab yaitu Abraham.

    “Abraham seorang bapak yang mempunyai integritas yang tinggi kepada Tuhan. Abraham sabar dan tetap setia kepada Tuhan meski harus menunggu lama hingga usia 100 tahun untuk mendapatkan keturunan,” ungkap Olly.

    Disamping itu, Olly berharap seluruh pejabat yang baru dilantik dapat bekerja profesional. Tambah dia, pelantikan merupakan upaya untuk semakin meningkatkan kinerja pemerintahan.

    “Menjadi ASN adalah pilihan. Tentunya semua ada aturannya. Apabila kita diberikan tugas dan tanggung jawab kita harus melakukannya sebaik mungkin,” tutup Olly.

    Berikut 47 Nama Pejabat Pemprov Sulut yang di lantik OD-SK :


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini 47 Nama Pejabat yang Masuk Kabinet OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top