• Berita Terbaru

    August 28, 2019

    elnusanews/com August 28, 2019

    Lakukan Rolling, Bupati ROR Lantik Suban Torar Kadis Pangan

    MINAHASA, Elnusanews - Bupati Minahasa It. Royke O. Roring, M.Si kembali melakukan rolling pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, Selasa 27/8/2019 bertempat di Ruang Sidang Kantor Bupati.

    Suban Torar yang sebelumnya tidak mendapat jabatan selama beberapa hari pasca dilakukan rolling jilid dua, kini dipercayakan sebagai Kepala Dinas (Kadis) Pangan Kabupaten Minahasa. Mantan kadis pertanian ini menggantikan Alfa Montong yang dilantik bersamaan sebagai Kepala Inspektorat.

    Selaian itu, Drs Donald Wagey MBA yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bapelitbangda, dilantik sebagai Asisten bidang Ekonomi dan Pembangunan  setdakab Kabupaten Minahasa menggantikan Wilfard Siangian yang lebih dahulu pensiun. Sementara, mantan Kepala Bagian Pembangunan Philips Siwi di promosikan sebagai Kepala Bapelitbangda Kab Minahasa.

    Sedangkan Kepala Bagian Pembangunan diisi oleh Sekertaris Dinas Perikanan Yanny Moniung.

    Bupati ROR usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada sejumlah pejabat yang baru dilantik.

    “Banyak selamat kepada pejabat yang dilantik jalankan tugas dan tanggung jawab sebagaimana kepercayaan pimpinan sebab setiap saat ada evaluasi, ” ujar Bupati dalam sambutannya.

    Menurutnya, Mutasi pejabat adalah hal yang biasa makanya ASN tak perlu kwatir. Evaluasi akan terus di lakukan sesuai dengan kebutuhan mengingat tugas kedepan makin beragam dan berat.

    “Selanjutnya atas nama pribadi, Pak Wakil Bupati mengucapkan selamat juga kepada Dr. Wilford Siagian yang sudah mencapai umur pensiun, 33 tahun mengabdi sebagai ASN.

    “Tetapi karena beliau masih kami butuhkan maka dilantik sebagai Staf Khusus Bupati dan Wakil Bupati bidang Investasi,” tukas Bupati.

    Di pelantikan tersebut dihadiri Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Ny. Martina Dondokambey-Lengkong, Waka Polres, Perwakilan Kodim Minahasa, perwakilan Kejari Minahasa serta perwakilan PN Tondano serta Plh Sekda Frits Muntu S.Sos.

    (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lakukan Rolling, Bupati ROR Lantik Suban Torar Kadis Pangan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top