• Berita Terbaru

    August 29, 2019

    elnusanews/com , August 29, 2019

    Walikota GSVL Membuka Kegiatan Musrembang Dalam Ranka Perubahan RPJMD Kota Manado Tahun 2016-2021

    MANADO, ELNUSANEWS - Walikota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, membuka sekaligus memberikan sambutan pada kegiatan Musrembang dalam rangka Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Manado Tahun 2016-2021, bertempat di Ruang Serbaguna Pemkot Manado. Kamis (29/08) hari ini.

    Dalam kesempatan tersebut, Walikota menegaskan bahwa RPJMD adalah dokumen perencanaan yang sangat penting dan strategis sebagai acuan bagi pPemerintah Kota serta seluruh Stakeholder termasuk swasta dan masyarakat damam pelaksanaan pembangunan daerah.


    RPJMD Kota Manado Tahun Anggaran 2016-20121 telah memasuki Tahun Ketiga. Melihat dinamika dan perkembangan pembanguan yang diwarnai dengan berbagai perubahan baik dari tingkat regioanal, nasional maupun global, maka penyesuaian substensi RPLMD Kota Manado merupakan hala yang sangat Urgent untuk segera dilakukan, demi menjaga kualitan dan kontinuitas RPJMD agar tetap bisa digunakan sebagai acuan dalam pelaksanaan pembangunan hingga 2021 nanti.

    Melalui musrembang ini diharapkan sinergitas dan sinkronisasi Program-Program kegiatan Lintas Perangkat Daera, Lintas Instansi, maupun Lintas Stakeholder bisa terpenuhi untuk penyempurnaan RPJMD.


    “Perbaiakan dan penyesuaian RPJMD Kota manado ini, merupakan Legacy yang kuat untuk kita letakkan sebagai dasar pengabdian kita bersama selama ini, didalamnya kita meningkatkan arah pembangunan Kota Manado ini lebih baik kedepannya,” ujar Walikota.


    Seraya menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Perangkat Daerah Bapelitbangda Kota Manado yang sudah menyelenggarakan kegiatan yang sangat strategis ini untuk pembangunan di Kota Manado. Serta menitipkan pesan agar para peserta Musrembang dalam rangka Perubahan Perencanaan Jangka Menengah Daerah (RPJMD), khusus para Caamat se-Kota Manado untuk berperan aktif dalam memberikan saran dan usul terkait perubahan dan penyempurnaan RPJMD ini.


    Turut hadir, Wakil Walikota Manado, Mor D. Bastian, SE, Pimpinan Sementara DPRD Kota Manado, Dra. Altje Dondokambey, M.Kes, Sekda Kota Manado Micler CS. Lakat, Sh, MH, Asisten 1 Pemerintah dan Kesra Drs. Herry Saptono, Asisten 2 Perekonomian dan Pembangunan DR. Nora Lumentut, Asisten 3 Administrasi Umum Frans Wawitjere, SH, Bappeda Prov. Sulut Dany Karow, Para SKPD Pemerintah Kota Manado, Para Camat, Para Lurah se-Kota Manado, Tokoh Masyarakat dan Undangan lainnya.
    (moris)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota GSVL Membuka Kegiatan Musrembang Dalam Ranka Perubahan RPJMD Kota Manado Tahun 2016-2021 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top