• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019


    DEPROV,Elnusanews -- Wakil Ketua DPRD Sulut Wenny Lumentut, SE. Kamis (22/08/19) pagi menerima kunjungan  para peserta Sespimti (Sekolah Staf dan Pimpinan Tinggi) Polri Dikreg 28 TA 2019.

    Pelaksanaan Kuliah Kerja Dalam Negeri (KKND) di Sulut dengan menyambangi Kantor DPRD Sulut guna membicarakan kajian perbatasan karena Sulut merupakan daerah perbatasan dengan negara Filipina.

    “Ini dalam rangka mengkaji dan meminta masukan dalam rangka bagaimana perbatasan kita di Indonesia dapat terjaga dengan baik, baik dari segi keamanan, ekonomi dan sebagainya,” ujar Kombespol .Kumbul KS sebagai juru bicara Sespimti Polri yang ditemui wartawan seusai pertemuan.

    Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, Wenny Lumentut yang menerima rombongan ini memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Sespimti

    “Pada prinsipnya DPRD Provinsi memberikan apresiasi yang atas kunjungan dan sharing yang terjadi dalam rangka memenuhi program Sespimti angkatan 28, seperti kita tahu, Provinsi Sulut adalah tingkat kerukunan yang tinggi dan aman, dan kita mau makin aman, dan aman-aman saja," kuncinya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wenny Lumentut Terima Perserta KKND Sespimti Polri Dikreg 28 TA 2019 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top