• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com August 23, 2019

    Penuhi Undangan Dari Konsultan Jendral Amerika Serikat, Bupati ROR Sampaikan Ini

    SURABAYA, Elnusanews - Bupati Kabupaten Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) menghadiri undangan dari Konsulat Jenderal Amerika Serikat Di Surabaya, Kamis (22/08).Kedatangan Bupati ROR ini pun diterima langsung Consulate General Mark McGovern dan Diplomat/Chief Political/Economic Section Andrew Kelly di Library Office Kantor Konjen Amerika di Surabaya.

    Kedatangan Bupati ROR ini untuk penyampaian rencana tindaklanjut beberapa kerjasama (Proclaim of Friendship) antara lain dengan Negara Bagian Cecil County New Hampshire dan Maryland di bidang kesehatan serta pengolahan sampah.

    Mark McGovern menyatakan bahwa akan berusaha mendukung dalam rangka memperbarui dan meningkatkan kerjasama dengan beberapa negara bagian, termasuk informasi penting harus sebagaimana disampaikan oleh Pemkab Minahasa ke Konjen Amerika di Surabaya, agar dapat dilanjutkan ke pihak pihak terkait.
    Bupati ROR  menyampaikan dan melaporkan beberapa undangan yang telah diterima dari Maesa Amerika, terkait keikutsertaan dan partisipasi delegasi tim kesenian Kabupaten Minahasa yang dipimpin Johanna Karlina Brodowski Roring, yang direncanakan akan mengikuti Indonesian Culiner Festival di New York  dan akan menampilkan Kesenian Minahasa di sana.

    Pun Bupati ROR juga mengundang Consulat General US di Surabaya Mark McGovern untuk hadir dalam Perayaan HUT ke 591 Kabupaten Minahasa pada tanggal 5 November 2019 nanti.

    Turut mendampingi Bupati ROR, Assisten 2 Wilford Siagian, Ketua IWWM Minahasa Karlina Roring, Kabag TUP Lona Wattie, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten Minahasa Syultje Panambunan, dan  perwakilan tim kesenian Minahasa.
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Penuhi Undangan Dari Konsultan Jendral Amerika Serikat, Bupati ROR Sampaikan Ini Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top