• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Bupati Sumendap Kembali Tegaskan, Pejabat Tak Berdomisili di Mitra Jabatanya Akan di Copot

    MITRA, Elnusanews - Masalah domisili pejabat Pemkab Mitra menajadi perhatian serius oleh Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH. Mengingat dari tahun ke tahun masih saja ada pejabat yang masih suka pulang pergi alias belum berdomisili di Mitra.

    Hal ini, menurut Sumendap sangat mempengaharui kinerja pada pejabat tersebut. Sehingga sudah seharusnya pejabat itu berdomisili di Mitra.

    Terkait hal tersebut, Sumendap kembali menegaskan bahwa dirinya tak segan-segan mencopon jabatan pejabat yang masih suka pulang pergi atau belum berdomisili di Kabupaten Mitra.

    “Pak wakil segera mengkoordinir para pejabat eselon 2 dan eselon 3 agar segera memasukkan surat keterangan tempat tinggal,” tegas Biputi Sumendap melalui pesan WhatsApp, Rabu 21/8/2019

    Bahkan Sumendap memberikan kesempatan dimana surat domisili tersebut harus di masukan dalam kurun waktu 3 hari.

    “Saya beri waktu 3 hari, dari hari Selasa (20/8) sampai Jumat (22/8). Apabila tidak ada surat keterangan tersebut, saya akan ambil tindakan pencopotan pejabat terkait. Tidak boleh ditawar-tawar dan segera dimasukan ke TUP Bupati,” tegas Bupati JS.

    Sumendap pula meminta bahwa surat keterangan tersebut dipastikan harus disertai dengan tanda tangan hukum tua atau lurah, kepala jaga atau kepala lingkungan setempat, serta lengkap dengan nomor telepon.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Sumendap Kembali Tegaskan, Pejabat Tak Berdomisili di Mitra Jabatanya Akan di Copot Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top