• Berita Terbaru

    August 26, 2019

    elnusanews/com August 26, 2019

    Warga Kota Bitung Bisa Panggil Layanan PSC 119 Saat Darurat

    BITUNG, Elnusanews - Unit reaksi cepat Pemkot Bitung atau yang lebih dikenal dengan PSC (Public Safety Centre) 119 sejak beroperasi pada bulan Juni 2019 lalu terus menunjukan eksistensinya dalam menjawab kebutuhan masyarakat kota Bitung akan layanan kesehatan yang cepat dan tanggap.

    Hal ini terlihat dari terus meningkatnya panggilan darurat yang diterima oleh layanan call centre PSC 119 selama 1× 24 jam dalam rangka memberikan pelayanan darurat yang dibutuhkan oleh masyarakat kota Bitung.

    Walikota Max J. Lomban sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja unit reaksi cepat pemkot Bitung ini dalam memberikan layanan darurat kepada masyarakat yang membutuhkan.

    "Ini sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat kota Bitung dalam rangka meningkatkan pelayanan di bidang kesehatan,"jelas dia.

    Sehingga masyarakat saat ini tidak perlu lagi khawatir saat membutuhkan bantuan layanan kesehatan darurat tinggal menghubungi pusat layanan aduan di (0438) 31910.

    "Maka tim dengan tenaga medis lengkap akan datang dan segera memberikan tindakan, ingat semuanya gratis,"sumbung Lomban.

    "Saya sangat berterimakasih dan mengapresiasi kinerja tim psc 119 yang dengan cepat dan tanggap merespon semua aduan masyarakat serta memberikan pelayanan yang terbaik, tetap semangat dan selalu menjadi yang terdepan dalam memberikan layanan medis darurat bagi masyarakat kota bitung yang membutuhkan,"tutup Lomban. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Warga Kota Bitung Bisa Panggil Layanan PSC 119 Saat Darurat Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top