• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com , August 23, 2019

    Jajaran Diskominfo Sulut Harus Kompak

    SULUT,Elnusanews - Kepada seluruh jajaran Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian dan Statistik Daerah Provinsi Sulut harus tetap kompak dan bekerja sesuai dengan harapan pimpinan.

    Hal tersebut ditegaskan oleh Sekdaprov Sulut Edwin Silangen saat memberikan arahan pada acara serah terima jabatan (Sertijab) di lingkup jajaran Diskominfo Daerah Sulut, Jumat (23/8/2019).

    "Jajaran Diskominfo Daerah Sulut harus tetap kompak dalam menopang seluruh program pemerintah OD-SK," kata Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

    Silangen mengingatkan kembali lagi agar pejabat struktural yang baru dilantik oleh pak gubernur olly agar langsung bekerja sesuai dengan tupoksi.

    "Pesan pak gubernur olly dan pak wagub kepada pejabat yang baru dilantik dan sertijab diharapkan langsung bekerja sesuai dengan tupoksi yang ada dan mengedepankan integritas, dedikasi, loyalitas, pengorbanan dan inovasi," harap Sekdaprov Sulut itu.

    Sementara itu, Kepala Diskominfo Daerah Sulut Jetty Pulu mengatakan apa yang disampaikan oleh bapak Sekdaprov Sulut Edwin Silangen akan ditindaklanjuti sesuai harapan beliau.

    "Apa yang ditekankan oleh pak Sekdaprov Sulut tentunya Diskominfo akan terus melakukan pembenahan sesuai dengan harapan pimpinan," ujarnya.

    Terkait dengan command center, kata Pulu, dirinya akan mengoptimalkan command center sebaik mungkin sesuai dengan harapan pimpinan.

    "Sampai saat ini baru lima (5) SKPD yang masuk dalam aplikasi command center yang terkoneksi dengan baik, dan 12 SKPD sudah masuk dalam jaringan infrastukturnya serta 22 website SKPD sudah masuk dalam aplikasi command center dengan baik," tandasnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jajaran Diskominfo Sulut Harus Kompak Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top