• Berita Terbaru

    August 30, 2019

    elnusanews/com August 30, 2019

    Guna Peningkatan Pelayanan, PDAM Bitung Siap Dikritik

    BITUNG, Elnusanews - Guna meningkatkan pelayanan air bersih di wilayah Kota Bitung, Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara siap dikritik.

    Demkian hal ini diungkapkan langsung oleh Dirut PDAM Bitung Raymon Luntungan, pada Coffee Morning PDAM Duasusara Kota Bitung bersama Pers dan Organisasi Kemasyarakatan, bertempat di Instalansi Pengolahan Air, Kelurahan Pinokalan, Kecamatan Ronowulu, Jumat (30/8/2019).

    Ia mengatakan, terlebih lagi layanan di bidang penyediaan air bersih dan air minum itu merupakan hal yang sangat penting dalam kehidupan.

    "Kritikan yang membangun akan membuat kami senantiasa mengintrospeksi diri demi perbaikan pelayanan di bidang penyediaan air bersih,"kata Luntungan.

    Oleh sebab itu, Luntungan sangat berharap agar hubungan baik antara pelangan dan PDAM Bitung yang selama ini sudah sangat baik dapat terus ditingkatkan.

    “Kita berharap hubungan baik yang telah terbina selama ini dapat terus ditingkatkan. Sebab pelangan memberi peran penting dalam mendukung PDAM melayani masyarakat dengan layanan prima, meski keterbatasan anggaran pihaknya siap untuk membangun Bitung kedepan,"tandasnya. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Guna Peningkatan Pelayanan, PDAM Bitung Siap Dikritik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top