• Berita Terbaru

    August 18, 2019

    elnusanews/com August 18, 2019

    Bupati Roring Hadiri HUT ke 131 GMIM Immanuel Pinabetengan

    MINAHASA, Elnusanews – Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring, M.Si, menghadiri Ibadah Syukur HUT ke – 131 serta meresmikan Pastori 3 Jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan Tompaso Barat, Minggu 18 Agustus 2019. 

    Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Petra Rembang, M.Th, Wakil Ketua BPMS Bidang Pengembangan Sumber Daya, Yang mengambil Pembacaan Alkitab dalam Roma 13 : 1 – 7 dengan Perikop 

    “Kepatuhan Kepada Pemerintah”. Roring dalam sambutannya menyampaikan puji dan syukur berkat tuntunan kasihnya kita dipertemukan di tempat ini dalam acara hut Jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan Ke 131 Tahun yang di rangkaikan dengan pengtahbisan pastori 3. 

    “Ini berkat tuntunan dan kasih Tuhan, atas nama pemerintah kabupaten Minahasa mengucapkan selamat HUT ke 131 tahun jemaat GMIM Imanuel Pinabetengan, dan pemerintah juga akan membantu pembangunan , ” ujar Bupati. 

    Roring juga menambahkan sesuai instruksi presiden yang disampaikan pak gubernur dalam penanganan kebakaran hutan dan lahan karena sudah satu bulan ini banyak kejadian kebakaran baik kebakaran rumah dan lahan perkebunan. 

    “Pemerintah menginstruksi kepada pimpinan pimpinan gereja dan agama juga kepada camat dan lurah untuk disampaikan kepada jemaat dan masyarakat supaya jangan lagi membakar sampah dan rumput dilahan perkebunan juga jangan membuang puntung rokok sembarangan supaya tidak terjadi kebakaran besar , ” harap Bupati. 

    “Selamat ulang Tahun ke 131 tahun dan selamat atas peresmian pastori 3 Terima kasih, ” tutup Roring. 

    Turut hadir Ketua BPMW Tumompaso 2 Pdt. Dantje Lukouw, M.Th, Ketua BPMJ GMIM Imanuel Pinabetengan Pdt. Jelly Sambow, S.Th, Kadis Pendidikan Drs Riviva Maringka, M.Si, Kasat PolPP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kabag Organisasi Nicky Porawouw, SSTP, Kabag Kesra Janny Kaunang, S.Pd, Camat Tompaso Barat Steffry Pandey, ST, Wakapolsek Tompaso IPDA Forpet Tinuntung, Hukum Tua Pinabetengan Raya. 
     (Jonly bamz)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Bupati Roring Hadiri HUT ke 131 GMIM Immanuel Pinabetengan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top