• Berita Terbaru

    August 21, 2019

    Elnusanews August 21, 2019

    Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih


    MANADO,Elnusanews -- Gerak cepat dilakukan oleh Sekretaris DPRD Sulut Bartholomeus Manonutu, SH layak diacungi jempol. 

    Mononutu diagendakan, Kamis 22 Agustus 2019 akan mengecek sekaligus menjemput langsung SK pelantikan anggota DPRD Sulut terpilih periode 2019-2024 di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

    “Saya akan ke Jakarta esok (hari ini,red) tepatnya ke kementrian dalam negeri. Ada berbagai keperluan yang harus tuntas. saya akan cek SK pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024. Saat ini pengusulan SK pelantikan sudah di Kemendagri dibawa langsung oleh biro pemerintahan, makannya saya akan cek langsung,”ujar Mononutu kepada wartawan, Rabu (21/08) kemarin.

    Tak itu saja, Mononutu menyampaikan selain SK Pelantikan anggota DPRD terpilih, dirinya juga harus menghadiri beberapa agenda penting lainnya.

    “Tak hanya SK pelantikan itu, kami juga akan hadiri evaluasi APBD-Perubahan 2019 dan soal Ranperda Pertambangan di Kemendagri. Jadi sekaligus saja,” tambahnya.

    Seperti diketahui, untuk pelantikan anggota DPRD terpilih periode 2019-2024 akan dilantik 9 September mendatang pukul 15.00 Wita. Sedangkan untuk Ranperda pertambangan saat ini sementara di evaluasi.(RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Besok, Bartholeus Mononutu Jemput SK Pelantikan Aleg Terpilih Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top