• Berita Terbaru

    August 20, 2019

    elnusanews/com , August 20, 2019

    Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos


    DEPROV,Elnusanews -- Menyikapi peristiwa konflik yang terjadi di Kota Sorong, Provinsi Papua, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rocky Wowor mengharapkan kepada masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

    Menurut Rocky, medsos sangat berpengaruh kepada masyarakat. Untuk itu didirnya menghimbau agar tidak sebarangan langsung shere kepada publik sehingga hal hal ini tidak akan memancing konflik di masyarakat.

    "Saya berharap kejadian serupa tidak terjadi di Sulut. Karena, di Sulut masyarakatnya rukun dan damai dengan sesama karena di Sulut kerukunan dan kedamaian diatas segala-galanya,' ungkap politisi PDI P ini, saat diwawancarai oleh wartawan, Selasa (20/08/19) siang.

    Dikatakan Rocky, masyarakat Sulut sudah hebat dalam memilah dan milih mana hal yang baik. Sama-sama saling menyejukkan.Terlebih pada momen HUT RI ke-74 kita jaga keutuhan bersama. 

    Lebih lanjut, sekretaris Komisi ll ini mengajak kepada semua pihak, untuk  saling menjaga otak tangan dan  jari kita dalam menggunakan medsos.

    “Sebagai wakil rakyat dapil Bolmong Raya , berharap kepada pegiat medsos agar tidak asal posting dan langsung share dalam membagikan konten-konten yang belum jelas faktanya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Rocky Wowor Berharap Masyarakat Lebih Bijak Dalam Menggunakan Medsos Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top