• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com August 22, 2019

    Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT

    MITRA, Elnusanews - Setelah dilantik sebagai Kepala Bagian Humas dan Protokol sekertariat daerah Kabupaten Minahasa menggantikan Frangky Wowor dan diserahterimahkan, Arnold Mokosolang MM langsung menggelar Rapat Koordinasi (Rakoor) bersama para wartawan Jurnalis Minahasa Tenggara (JMT), Rabu 21/8/2019.

    Rapat berlangsung di ruangan Humas dan Protokol  Sekertariat Kantir Bupati Minahasa Tenggara ini dihadiri oleh Kepala bagian humas dan protokol yang lama yang saat ini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Frangky Wowor, Ketua JMT Stenly Kalumata, staff humas dan protokol serta para anggota JMT.

    Rapat dipimpin oleh Kabag Humas dan Protokoler Arnold Mokosolang MM didampingi Kepala Dinas Sosial Franky Wowor Sos.

    Dalam rapat, Mokosolang meminta pekerja kuli tinta di Mitra untuk tetap bersenergi dengan pihak pemkab Mitra

    "Dengan pertemuan ini, baik pemerintah Kabupaten Mitra dalam hal ini bagian Humas dan Protokoler bisa bersenergitas selama kepemimpinan saya. Kiranya Apa yang menjadi agenda pembicaraan bisa kita jalankan dengan baik," ujar Kabag Humas dan Protokoler.

    Dia menambahakan, Apa yang baik diaksanakan oleh Kabag Humas dan Protokoler sebelumnya kita pertahankan dan perlu kita tingkatkan, sebaliknya apa yang belum maksimal kita lebih di tingkatkan.

    "Karena itu saya ingin masukan dari teman-teman wartawan, pembicaraan ini merupakan keputusan kita bersama. Kita akan jalani bersama,"pungkas Kabag.

    Begitu juga dengan Ketua JMT Mitra Stenly Kalumata mengatakan, ini awal yang baik bagi kami para Jurnalis Minahasa Tenggara.

    "Kami ucapkan terima kasih kepada Kabag Humas dan Protokoler yang baru, telah memfasilitasi pertemuan ini. Apa yang telah kita sepakati bersama, kiranya itu benar-bena dijalankan dengan baik. Demi Kabupaten Mitra yang hebat,"tutur Ketua JMT.

    (Jo)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Dilantik dan Diserahterimakan Arnold Mokosolang Rakoor Dengan JMT Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top