• Berita Terbaru

    August 21, 2019

    elnusanews/com , August 21, 2019

    OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terima Mobil Operasional

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey menepati janjinya untuk memberikan bantuan satu unit mobil operasional untuk Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Sulawesi Utara.

    Mobil Toyota Kijang Innova warna hitam keluaran tahun 2018 itu diserahkan langsung Gubernur Olly kepada Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey di Lobi Kantor Gubernur, Selasa (20/8/2019).

    Pada kesempatan tersebut, Gubernur Olly mengatakan bahwa mobil tersebut merupakan kendaraan yang biasa dipakainya dalam menjalankan tugas pemerintahan.

    Orang nomor satu di Sulut ini berharap mobil tersebut dapat menunjang kegiatan LVRI sebagai wadah berkumpulnya seluruh veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan.

    “Semoga bisa bermanfaat bagi para legiun veteran di Sulut,” ucap Olly.

    Sementara itu, Ketua LVRI Sulut Boyke Kambey mengapresiasi Gubernur Olly atas bantuan kendaraan operasional tersebut.

    “Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur. Apalagi, sebelumnya Pemprov Sulut juga sudah merenovasi markas LVRI Sulut,” tutup Boyke.

    Penyerahan mobil operasional untuk LVRI Sulut turut disaksikan Sekdaprov Edwin Silangen, Asisten III Gammy Kawatu dan Kepala Biro Umum Clay June Dondokambey.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: OD-SK Penuhi Janji, LVRI Terima Mobil Operasional Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top