• Berita Terbaru

    August 26, 2019

    elnusanews/com , August 26, 2019

    Silangen Sebut DPM-PTSP Pasukan Terdepan Pelayanan Publik

    Sekdaprov Sulut Edwin Silangen.

    SULUT,Elnusanews - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sekdaprov) Sulut, Edwin Silangen menyatakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah (DPM-PTSP) Sulawesi Utara, merupakan pasukan pelayanan paling terdepan di jajaran pemerintah OD-SK.
    Pernyataan Sekdaprov Sulut itu usai memimpin sertijab di jajaran lingkup Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Daerah (DPM-PTSP) Sulawesi Utara, Senin (26/8/2019) kepada elnusanews.com.
    "Pak kadis Frangky Manumpil  ini harus menjaga mental model dari pagawai yang ada disini. Karena satu atap ini dengan dipenda dan rumah sakit itu adalah pasukan terdepan dari jajaran pemerintah provinsi dalam hal pencitraan terhadap pelayanan publik," kata Edwin Silangen.
    Lanjutnya berharap kepada Kepala Dinas PM-PTSP yang baru bersama jajarannya agar meningkatkan kualitas kinerja.
    "Ini tantangan bagi pejabat yang baru dilantik karena sudah empat bulan belum ada perubahan yang signifikan. Contohnya perubahan yang menggunakan teknologi program dan kegiatan PTSP ini memudahkan masyarakat dengan tidak berhadapan dengan petugas harus segera di online-kan. Tanpa tatap muka dan ini menjadi tantangan buat kadis dan seluruh jajaran Dinas PM-PTSP Daerah Sulut," tegas Sekdaprov Sulut itu.
    Sembari ia menargetkan kepada jajaran Dinas PM - PTSP daerah Sulut dalam waktu tiga bulan kedepan harus ada perubahan dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat demi terwujudnya program OD-SK menuju Sulut semakin hebat kedepan.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Silangen Sebut DPM-PTSP Pasukan Terdepan Pelayanan Publik Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top