• Berita Terbaru

    August 31, 2019

    elnusanews/com August 31, 2019

    Kajari 'Sapa' Jurnalis Minut

    MINUT, Elnusanews -- Sudah 16 hari memegang tongkat komando sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Kajari Minut) menggantikan Rusthingsih SH MH sebagai pejabat lama. Fanny Widyastuti SH MH Jumat 30 Agustus 2019 mengundang para jurnalis Minut untuk duduk bersama di forum 'Jaksa Menyapa Forum Wartawan Minut'.

    Dalam forum yang merupakan awal tatap muka ini  Kajari di dampingi Kasie Intelejen, Kasie Pidana Umum (Umum), dan Kasie Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun). Secara langsung memperkenalkan diri serta meminta kerja sama dan dukungan dari para Jurnalis di Minut.

    "Jadi, karena baru 16 hari berada disini dan ini sebagai awal pertemuan saya belum bisa menjawab pertanyaaan yang jauh kedalam. Sebab, belum di lihat secara detail data kasus yang ada," ujar Widyastuti.
    Forum yang dimulai pukul 09:30 WITA di Aula kantor Kejari Minut ini. Widyastuti juga menerangkan terkait belum bisanya memberikan keterangan jauh soal kasus yang ada. Kata dia, selain belum bisa mempelajari data yang ada, pihaknya juga dikerjar dengan Kunjungan Kerja dari Kejati Sulut.

    "Saat ini kami fokus pada penataan dulu sebab bulan depan ada Kunker dari Kejati jadi harus benar-benar siap," tutur Widyastuti yang juga merupakan mantan Koordinator di Kejati D.I.Y Yogyakarta.

    Sebagai tambahan forum kali ini juga jurnalis Minut memberikan berbagai pertanyaan. Serta ditutup dengan yel-yel forum wartawan Minut dan Kejari Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kajari 'Sapa' Jurnalis Minut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top