• Berita Terbaru

    August 22, 2019

    elnusanews/com , August 22, 2019

    Gubernur Olly Sebut Pemuda GMIM Obor Pembangunan

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka secara resmi Festival Seni Pemuda Gereja (FSPG) Sinode GMIM 2019 di Auditorium Mapalus, Kamis (22/8/2019).

    Dalam pembukaan FSPG, nampak hadir Ketua BPMS GMIM Pdt. Hein Arina dan Ketua Komisi Pemuda GMIM Pnt. Pricillia Tangel dan ribuan pemuda.

    Pada kesempatan itu, Gubernur Olly mengajak seluruh pemuda GMIM sebagai obor pembangunan berperan aktif di era 4.0 ini dengan melakukan berbagai kegiatan positif dengan satu tekad membawa Sulut yang damai, sejahtera dan diberkati Tuhan.

    “Mari kita mengisi dengan hak-hak yang positif, kita tinggalkan hal-hal negatif , pergaulan bebas narkoba dan segala macam yang sangat tidak baik mari kita sama-sama tingalkan. Kita kuatkan iman kita, iman Kristiani yang sudah diajarkan Tuhan Yesus kepada kita agar supaya kita kuat didalam segala persoalan dan kehidupan yang kita hadapi pada saat kita mengisi masa muda kita ” kata Olly.

    Disamping itu, Olly juga mengapresiasi peran GMIM yang selalu bekerjasama dengan program-program pemerintah termasuk dalam pelaksanaan FSPG GMIM.

    “Ini saya akan dorong terus. Kegiatan-kegiatan ini untuk mempersatukan kita semua membawa Sulut lebih hebat kedepan,” tandas Olly.

    “Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Semoga kita bertanding sesuai dengan semangat pemuda GMIM dan menjadi obor pembangunan,” tutup Olly.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Gubernur Olly Sebut Pemuda GMIM Obor Pembangunan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top