• Berita Terbaru

    August 19, 2019

    elnusanews/com August 19, 2019

    Diresmikan Bupati, Jembatan Penyebrangan Sungai Tewalen Desa Elusan Siap di Fungsikan

    MINSEL, Elnusanews - Akhirnya jembatan penyebrangan sungai tewalen desa Elusan Kecamatan Amurang barat, bisa digunakan. Sebelum di resmikan pada Minggu 18 Agustus 2019, anggaran pembangunan jembatan ini bersumber dari Dana Desa sebesar Rp.450.000.000 dengan volume pekerjaan 2,5×24 Meter yang dikerjakan kurang lebih 2 Bulan. 

    Peresmian sendiri dilakukan oleh Kadis DPM-PTSP Ronald Paat mewakili Bupati Minahasa Selatan DR.Christiany Eugenia Paruntu, SE. Dirinya menyampaikan bahwa, Bupati Tetty mengapresiasi usaha dan kerja keras serta semangat masyarakat Desa Elusan dalam menyelesaikan pembangunan penyebrangan jembatan gantung hingga boleh selesai. 
    Bupati pun berharap, kehadiran jembatan ini akan dapat bermanfaat sebagai sarana penghubung guna menunjang roda perekonomian. Serta meminta kepada semua masyarakat desa Elusan untuk senantiasa tetap menjaga dan merawat demi kelangsungan yang akan datang, pungkasnya.

    Pnj Kumtua Desa Elusan Johny Tambajong pada, Senin 19 Agustus 2019 mengatakan bahwa dengan kucuran bantuan Dana Desa oleh Pemerintah pusat dirasakan sangat membantu masyarakat desa Elusan, khususnya. 
    Semua jenis hasil pertanian yang dulunya sangat sulit dikeluarkan dengan kendaraan karena melewati sungai, kini bisa lebih muda dengan terbukanya akses jembatan yang ada.

    Oleh karena itu, selaku pejabat hukumtua bersama seluruh masyarakat desa Elusan menyampaikan banyak terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang terus berupaya mensejahterakan masyarakat Indonesia. 

    Serta kerja kerja keras Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu, SE dan Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar, SH yang tak kenal lelah serta terus berjuang dalam memajukan Kabupaten Minahasa Selatan. Dirinya pun berkomitmen akan terus mendukung sepenuhnya semua program-program pemerintah baik tingkat Pusat, Propinsi Sulawesi Utara bahkan Kabupaten Minahasa Selatan baik yang sementara di laksanakan maupun yang akan datang, terang Tambajong. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Diresmikan Bupati, Jembatan Penyebrangan Sungai Tewalen Desa Elusan Siap di Fungsikan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top