• Berita Terbaru

    August 23, 2019

    elnusanews/com August 23, 2019

    Ditunjang Owner Agape, DPD MI Minut Gelar Lomba Marathon

    MINUT, Elnusanews -- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Manguni Indonesia kabupaten Minahasa Utara (Minut) mengelar marathon 10 km putar putri yang memperebutkan trofi dan hadiah jutaan rupiah.

    Ketua DPD MI Minut Denny Prancis Watupongoh kepada wartawan menuturkan, jika kegiatan ini akan diselengarakan pada Sabtu 24 Agustus 2019 besok.

    “Bagi peserta yang akan ikut lomba lari marathon silakan mendaftar ke panitia dan dibuka untuk umum. Sedangkan sekretariat pe daftaran berlokasi di kantor pemasaran perum Agape,” ujar Watupongoh.

    Ia juga mengharapkan kepada seluruh anggota DPD MI Minut harus memakai seragam atribut lengkap diacara nanti.

    “Saya harapkan seluruh anggota DPD MI Minut, harus memakai atribut lengkap diacara nanti,” tegas Watupongoh saat didampingi Sekertaris DPD MI Minut Jane Wantania.

    Kegiatan lomba lari Martahon star di depan Kantor PDI Perjuangan Jln Soekarno dan finish di Perum Agape Griya Tumaluntung. Ketua Panitia David Lamia, Sekertaris panitia Friska waworuntu, Bendahara panitia Eytha Tompunu.

    Kegiatan ini ditunjang dan dikung penuh Owner perum Agape Grya Tumaluntung Hance Noldy Luntungan SH yang juga sebagai pembina MI Minut. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ditunjang Owner Agape, DPD MI Minut Gelar Lomba Marathon Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top